Brad Pitt dengan rambut berwarna silver/Newsnish
Entertainment

Penampilan Seksi Brad Pitt dengan Rambut Warna Silver

Newswire
Senin, 1 Februari 2016 - 14:24
Bagikan

Bisnis.com, PARIS - Aktor Hollywood Brad Pitt berpenampilan seksi dengan rambut pirang berwarna silver ketika berperan sebagai jenderal Amerika Serikat dalam film bernuansa satire mengenai perang di Afghanistan.

Aktor yang kini berusia 52 tahun itu diharapkan kembali ke Los Angeles untuk meraih penghargaan Oscar di akhir Februari 2016, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Ia terlihat seksi ketika pengambilan gambar di luar Grand Hotel di Paris pada Minggu. Film itu merupakan produksi asli bagi Netflix, dan Brad mengambil peran di dalamnya. Film itu juga dibintangi oleh Will Poulter, Emory Cohen, Topher Grace, dan Anthony Michael Hall.

Lokasi pengambilan gambar itu meliputi Berlin (Jerman), dan London (Inggris). Film bernuansa satire itu terinspirasi oleh laris berjudul "The Operators: The Wild And Terrifying Inside Story Of America's War In Afghanistan" yang digarap oleh Michael Hastings.

Ia mendulang sukses dengan berperan dalam The Big Short, yang menarima lima nominasi Academy Award mencakup kategori Best Picture.

Brad Pitt menikah dengan Angelina Jolie yang dikaruniai enam anak, Maddox (14 tahun), Pax (12), Zahara (10), Shiloh (9), dan anak kembar Knox dan Vivienne, keduanya kini berusia tujuh tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro