Ilustrasi/Elcrema
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Februari 2016 (Bagian 2)

Andhina Wulandari
Selasa, 2 Februari 2016 - 13:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah menyimak Ramalan Zodiak Cinta Februari 2016 Bagian Pertama, sekarang saatnya Anda melanjutkan ke bagian kedua.

Leo

Bulan ini tampaknya membawa keberuntungan bagi kehidupan cinta Anda. Tidak hanya itu, jika selama ini Anda merasa bingung atau ragu, pada bulan Februari ini Anda akan mendapatkan pencerahan terkait kelanjutan hubungan asmara Anda.

Virgo

Ada rasa penasaran yang sepertinya belum terpenuhi. Jangan pernah memendam perasaan cinta, jadi sebaiknya ungkapkan saja pada si dia. Siapa tahu dia membalas perasaan Anda.

Libra

Hubungan asmara Anda makin berkembang, baik bagi Anda yang baru saja memulai hubungan maupun yang sudah sejak lama menjalin hubungan itu. Pertunangan, pernikahan, dan memulai keluarga bisa menjadi langkah besar bagi Anda.

Scorpio

Kehidupan cinta Anda pada bulan ini begitu dinamis. Anda pun mendapat kebahagiaan saat berkencan dengan seseorang yang baru. Sementara bagi Anda yang sudah berkeluarga, Anda tengah menikmati kebersamaan bersama pasangan dan anak.

Sagitarius

Meski Anda memiliki jiwa petualang, Anda tetap menginginkan rasa aman dalam hubungan. Jika Anda sedang mencari hubungan asmara yang lebih serius, cobalah berhati-hati saat menerima ajakan kencan.

Capricorn

Optimisme sepertinya sedang meliputi kehidupan Anda, tak terkecuali kehidupan cinta Anda. Bagi Anda yang masih single, ini saatnya Anda menunjukkan daya tarik Anda pada lawan jenis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro