Ilustrasi/Greatist
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Februari 2016 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Selasa, 2 Februari 2016 - 13:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bulan Februari kerap diidentikkan dengan bulan penuh cinta. Lalu bagaimanakah peruntungan cinta setiap zodiak di bulan Februari 2016? Simak saja pembahasannya berikut ini.

Aquarius

Bisa dikatakan ini adalah bulannya Anda. Sepanjang bulan ini, Anda akan memiliki keberuntungan bertemu dengan seseorang yang potensial untuk menjadi pasangan. Sementara untuk Anda yang sudah berpasangan, selamat menikmati romantisme bulan ini.

Pisces

Bulan ini tampaknya kehidupan cinta Anda terasa harmonis. Anda merasa nyaman, karena adanya saling pengertian antara Anda dan pasangan. Cobalah lakukan beberapa kegiatan bersama-sama dan nikmati hubungan Anda berdua.

Aries

Anda tampak banyak bersenang-senang pada bulan ini, baik dengan pasangan maupun bersama teman-teman. Jika Anda single, kemungkinan besar Anda akan bertemu seseorang di sebuah acara sosial, seperti pesta, konser, konferensi, dan lain sebagainya.

Taurus

Februari harus menjadi bulan di mana Anda bisa mengambil inisiatif. Jika selama ini Anda ragu untuk mengajak kencan seseorang, sebaiknya coba saja daripada kesempatan itu terlewatkan.

Gemini

Tampaknya Anda sedang merasa tidak yakin dengan hubungan yang Anda jalani saat ini. Sebaiknya ciptakan komunikasi yang terbuka antara Anda dan pasangan, sehingga perasaan tidak aman itu bisa dihilangkan.

Cancer

Anda sepertinya berkesempatan bertemu dengan seseorang yang memiliki dampak positif terhadap hubungan asmara Anda. Cobalah bersikap terbuka pada setiap kritikan. Kadang, seseorang perlu berubah untuk menjadi lebih baik.

SIMAK: Ramalan Zodiak Cinta Februari 2016 (Bagian 2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro