Phil Collins dan Orianne Cevey/dailymail
Entertainment

Masih Cinta, Phil Collins Kembali ke Pelukan Mantan Istrinya

JIBI
Kamis, 4 Februari 2016 - 11:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi legendaris asal Inggris, Phil Collins, mengatakan bahwa dia telah merajut kembali hubungan asmaranya dengan salah satu mantan istrinya yang bercerai darinya pada tahun 2008.

Mantan vokalis Genesis tersebut bercerai dengan istri ketiganya, Orianne Cevey, enam tahun lalu dan diwajibkan membayar gugatan harta gono-gini sebesar US$ 25 juta (sekitar Rp350 miliar). Pembayaran ini memecahkan rekor gugatan cerai di Inggris.

Meskipun begitu, musisi berusia 64 tahun tidak menyimpan dendam pada istrinya, 42 tahun, yang berasal dari Swiss dan berprofesi sebagai penerjemah. Keduanya kini hidup rukun kembali di Miami, Florida, selama enam bulan terakhir.

Hal itu terungkap pada akhir pekan lalu, saat keduanya terlihat berjalan bersama untuk menghadiri sebuah acara. Phil pun mengakui semuanya terkait rencana penyatuan kembali keduanya kedalam ikatan suci.

"Saya telah benar-benar kembali dengan istri ketiga saya. Saya belum benar-benar berbicara tentang hal itu. Kami sudah bersama untuk sementara waktu dan tidak ada yang memperhatikan. Saya di tempat yang menyenangkan dan Anda tahu mengapa. Hal ini menarik," kata Phil, seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (3/2/2016).

Kisah cinta Phil dan Oriannea dimulai pada 1994, ketika Oriannea dipekerjakan oleh Phil untuk menjadi penerjemah turnya. Orianne baru berumur 21 tahun ketika itu. Dua tahun kemudian, Phil dan istri keduanya Jill Tavelman bercerai.

Setahun kemudian, pada 1997, Phil pindah ke Swiss bersama Orianne dan pasangan tersebut menikah pada 1999. Segala sesuatu tampak bahagia setelah itu.

Tapi, dalam waktu 15 bulan dari kelahiran anak kedua mereka pada Desember 2004, konflik mulai terjadi. Keduanya akhirnya bercerai pada tahun 2008.

Pasangan ini bercerai setelah sembilan tahun berumah tangga dan pada 2010 mantan istri Phil Collins ini menikah dengan bankir investasi Charles Mejjati.

Namun Phil Collins, ayah dari bintang Hollywood Lily Collins, 26, mengaku bahwa setelah bercerai keduanya tetap dekat meski istri ketiganya tersebut telah menikahi pria lain.

"Orianne dan saya masih mencintai satu sama lain dan saya tidak benar-benar tahu mengapa kami bercerai. Kami masih berteman. Ketika Orianne memiliki masalah, dia menghubungi saya. Atau ketika dia bertengkar dengan suaminya, dia memanggil saya. Sebuah kehidupan bersama tidak harus lebih hanya karena Anda berpisah," ungkap Phil.

Kedekatan kembali keduanya diakui tidak terlepas dari peran oleh kedua putera mereka Matthew, 14, dan Nicholas, 10. Penyanyi tersebut kemudian pindah kembali ke Amerika pada 2015 dari Swiss untuk lebih dekat dengan kedua putranya, setelah mengalami masalah dengan alkohol. 

Tidak dijelaskan apakah keduanya akan menikah lagi atau tidak, namun keduanya telah tinggal bersama di rumah yang dibeli Phil seharga 23 juta poundsterling, dekat Miami’s Biscayne Bay.

Selain itu, dokumen perceraian telah diajukan di pengadilan Amerika Serikat pada 19 Januari lalu dan dilaporkan Orianne dan Fouad sedang melakukan negosiasi hak asuh anak lima tahun dan pembagian aset mereka.

Selain itu, pasca-rujuk dengan mantan istrinya tersebut, Phil juga berencana untuk kembali ke dunia musik setelah sekian lama dan akan segera meluncurkan album barunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro