Ben Stiller dalam pemutaran perdana film Zoolander No. 2/Reuters-Sergio Perez
Entertainment

Pemutaran Perdana Film Zoolander No. 2 Berlangsung di Berlin

Andhina Wulandari
Kamis, 4 Februari 2016 - 12:58
Bagikan

Bisnis.com, BERLIN – Para aktor dan aktris pendukung film Zoolander No. 2 berkumpul di Berlin, Jerman, Rabu (3/2/2016), untuk pemutaran perdana film tersebut.

Ben Stiller kembali berperan sebagai Derek Zoolander, seorang model yang terkenal lewat ekspresi “blue steel”. Sementara Owen Wilson juga kembali menjadi Hansel McDonald, saingan Zoolander yang akhirnya berteman.

Tak hanya mereka, karena Will Ferrel yang berperan sebagai tokoh antagonis Mugatu dan Penelope Cruz juga hadir dalam acara premier tersebut.

“Rasa menyenangkan bisa bekerja di kota seperti Roma dan kembali bekerja bersama Ben dan Owen. Ini merupakan jadwal yang ketat, tapi tetap menyenangkan,” kata Will Ferrel dikutip Reuters.

Zoolander No. 2 merupakan sekuel film Zoolander yang dirilis pada 2001 lalu. Film ini menceritakan dunia fashion dalam cara komedi satir yang menghibur.

Pada film pertamanya, ada sejumlah cameo yang datang dari kalangan selebritas, desainer mode, hingga model. Sama halnya dengan film keduanya yang menampilkan Justin Bieber, Ariana Grande, Kim Kardashian, dan Kanye West sebagai cameo.

Uniknya lagi, film ini telah dipromosikan sejak tahun lalu saat Ben Stiller dan Owen Wilson menutup peragaan busana Valentino di Paris Fashion Week.

Rencananya, film ini akan dirilis di bioskop-bioskop pada 12 Februari mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro