Yeezy Boost 350/Highsnobiety
Fashion

Sneakers Yeezy Boost 350 Resmi Dijual di Indonesia Pada Jumat (19/2)

Rezza Aji Pratama
Selasa, 16 Februari 2016 - 18:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Koleksi sepatu hasil kolaborasi Adidas dan Kanye West, Yeezy Boost 350, yang berwarna hitam akan resmi diluncurkan di Indonesia pada Jumat (19/2/2016) di Pacific Place Mall dan toko The Goods Dept, Plaza Indonesia.

Yeezy Boost 350 merupakan produk koleksi terbaru yang menjadi incaran di fashionista di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, sepatu ini dijual seharga US$200 juta atau sekitar Rp2,6 juta.

Sepatu ini berpotongan rendah dengan menggunakan bahan primeknit. Pihak Adidas mengklaim materi ini dikembangkan menggunakan teknik rekayasa digital canggih agar terasa pas menempel di kulit.  Adidas juga mengklaim perpaduan warna dan bahan yang dibenamkan akan memberikan kenyamanan dan performa maksimal.

Di Indonesia, penjualan sepatu ini akan dilakukan melalui sistem undian. Waktu yang dipilih pihak Adidas adalah Jumat (19/2/2016) mulai pukul 19.00 WIB.

Sementara itu, di Amerika sepatu ini sudah mulai dipasarkan pada 27 Juni 2015 melalui situs www.adidas.com/kanye. Namun, hanya dalam tempo 12 menit sneakers tersebut langsung habis terjual.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro