Kate Winslet/Reuters-Neil Hall
Entertainment

Perankan Orang Inggris Jadi Tantangan Besar Bagi Kate Winslet

Newswire
Kamis, 18 Februari 2016 - 10:44
Bagikan

Bisnis.com, LONDON - Aktris Inggris Kate Winslet, yang telah sering menggunakan berbagai logat asing selama karirnya, mengatakan bahwa dia sangat ingin memainkan karakter Inggris yang dia sebut sebagai "tantangan besar".

Bintang film "Titanic" itu telah berperan sebagai orang Amerika, Australia, Polandia-Armenia dan bos mafia Rusia-Israel dalam film thriller kriminal terbarunya "Triple 9".

"Modus operandi saya adalah terus melakukan hal yang tak disangka. Meski saya selalu berusaha berperan sebagai orang Inggris tapi sampai sekarang itu belum terwujud," kata Winslet dalam wawancara dengan kantor berita Reuters.

"Itu akan jadi tantangan besar dan saya tidak akan memerlukan guru logat sama sekali. Tidak ada yang harus mendukung saya dan saya hanya akan mengandalkan diri sendiri, dan mungkin lebih gugup dari biasanya. Itu akan menjadi hal baru bukan?"

Winslet berperan sebagai Irina Vlaslov dalam film penuh aksi "Triple 9" yang berkisah tentang polisi korup dan dunia kriminal bawah tanah, peran yang dia sebut "jauh di luar zona nyamanku."

"Saya tidak kenal siapapun yang mirip perempuan ini. Saya tidak menyukainya. Saya tidak berempati kepadanya. Saya ingin tantangan memainkan karakter yang terasa benar-benar seperti karakter," ujarnya.

Winslet terpilih jadi nominasi Academy Award untuk perannya sebagai Joanna Hoffman, rekan mendiang pendiri Apple di film "Steve Jobs".

Dia telah meraih Oscar lewat film "The Reader", Emmy Award untuk "Mildred Pierce", Best Spoken Word Album For Children Grammy untuk "Listen to the Storyteller", hanya perlu meraih Tony Award untuk melengkapi "EGOT", akronim dari empat penghargaan bergengsi di dunia hiburan.

Saat ditanya apakah Broadway jadi yang berikutnya, Winslet mengatakan, "Sepertinya itu memang sekarang. Dan itu lebih karena anak lelaki 12 tahun saya Joey, yang...sangat terobsesi dengan rekor."

"Jadi sejak dia tahu soal 'EGOT', dia bilang 'Ma, kau harus melengkapinya."

Winslet telah mendukung rekan mainnya di "Titanic" Leonardo DiCaprio untuk memenangi penghargaan Oscar untuk aktor terbaik tahun ini lewat "The Revenant".

Keduanya telah mendapat berbagai penghargaan tahun ini, bertemu kembali di karpet merah, yang membuat penggemar "Titanic" merasa senang, sesuatu yang mengejutkan Winslet.

"Ini gila tapi luar biasa karena orang-orang masih suka kombo Jack dan Rose."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro