BUku brow it up/Bisnis-Azizah Nur Alfi
Referensi

Brow It Up, Buku Panduan Membentuk Alis

Azizah Nur Alfi
Jumat, 26 Februari 2016 - 06:30
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA-Pakar Alis Anggie Rassly meluncurkan buku pertamanya berjudul Brow It Up, setelah 10 tahun berkarya. Brow It Up mengulas secara khusus tentang alis dan panduan membentuk alis.
 
"Karena alis adalah spesialisasi pekerjaanku, maka aku ingin sekali berbagi pengetahuan melalui bukuBrow It Up," terang pemilik Brow Studio ini.
 
Buku ini menjadi menarik dan menyenangkan untuk dibaca karena dilengkapi dengan ilustrasi. Ilustrasi ini memudahkan pembaca untuk mengaplikasikan langkah membentuk alis.
 
Pada bab pertama, Anggie banyak menceritakan kisah seru dan lucu seputar pengalaman hidupnya yang berhubungan dengan alis. Dia juga menuturkan berbagai fakta mengejutkan tentang alis yang seringkali tidak disadari banyak orang.
 
Pada bab selanjutnya, Anggie membahas lebih dalam tentang alis. Di antaranya tentang hubungan alis dengan membentuk wajah dan mata. Penulis juga memberikan brow tutorials, yaitu praktik cara memaksimalkan keindahan alis sehingga wajah dan penampilan semakin cantik.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro