Peragaan busana Emporio Armani di Milan Fashion Week Fall-Winter 2016/Reuters-Stefano Rellandini
Fashion

Gaya Pop Emporio Armani Meriahkan Milan Fashion Week

Andhina Wulandari
Sabtu, 27 Februari 2016 - 17:14
Bagikan

Bisnis.com, MILAN – Label busana Emporio Armani turut memeriahkan Milan Fashion Week Fall-Winter 2016 pada Jumat (26/2/2016) dengan menghadirkan nuansa gaya pop yang memadukan warna-warna cerah.

Desainer Giorgio Armani kali ini menawarkan perpaduan warna hitam dan warna-warna cerah, seperti pink, kuning, dan biru terang. Sementara siluet busana dibuat agak longgar yang merupakan pengaruh dari tren tahun 1980an.

Koleksinya kali ini dinamakan “New Pop”, sebuah perpaduan dari “gaya klasik dan desain digital”. Perpaduan itu tampak pada koleksi rok pendek berbahan patent leather yang mengilap dan jumpsuit pendek berbahan ringan, yang sekilas tampak seperti rok.

Ada pula koleksi busana yang menawarkan motif-motif berukuran kecil, seperti lingkaran, kotak, dan segitiga, dalam warna pink, kuning, biru, dan hijau. Motif itu hadir dalam desain mantel, blus, rok, celana pendek, hingga dress dan celana panjang.

Desainer veteran berusia 81 tahun yang sering dipanggil “King Giorgio” itu, kemudian beralih ke koleksi busana malam, yang kembali menampilkan dress berbahan mengilap dengan hiasan detail sequins, yang dipadankan dengan jaket dan mantel.

Dia kemudian memasangkan koleksi busananya itu dengan sepatu berhak tebal-bulat dalam warna terang, seperti pink dan kuning.

Selain mendesain untuk koleksi Emporio Armani, sang desainer juga akan memamerkan koleksinya untuk brand Giorgio Armani pada Senin mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro