Peluncuran ULTIMA II Extraordinaire Supreme Pure Collagen di Mal Taman Anggrek, Jumat (26/2/2016)/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

ULTIMA II Hadirkan Inovasi Terbaru untuk Perbaikan Struktur Kulit Wajah

Andhina Wulandari
Sabtu, 27 Februari 2016 - 09:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Brand kosmetik ULTIMA II menghadirkan inovasi terbaru dalam perawatan kulit wajah, Extraordinaire Supreme Pure Collagen (ESPC), yang mampu memperkuat lapisan kolagen dalam kulit.

Pusat penelitian ULTIMA II di Prancis menemukan bahwa pori-pori di wajah yang mulai tidak elastis ditentukan oleh dukungan kolagen di bawahnya. Setiap tahunnya, kita akan kehilangan sekitar 1,5% kolagen, yang berarti pori-pori akan mulai melorot dan menjadi lebih besar seiringnya waktu.

Itu pula yang menyebabkan tekstur kulit tampak tidak merata dan muncul kerutan atau keriput sebagai tanda-tanda awal penuaan.

“Penampilan itu penting, terutama bagi perempuan. Selain menambah rasa percaya diri, juga membuat orang lain lebih percaya pada kita,” ujar Rosdiana Setyaningrum, psikolog dan founder Diana & Associate, dalam peluncuran serum ESPC di acara The Great Beauty Bazaar 2016 di Mal Taman Anggrek, Jumat (26/2/2016).

Karena itulah, di tengah-tengah kesibukannya, Diana tidak pernah lupa untuk merawat kulit wajahnya. Sama juga halnya dengan Rachel Octavia, General Manager Fashion TV Indonesia, yang menjadi bintang tamu acara tersebut.

Untuk itulah ULTIMA II menghadirkan serum terbaru yang bisa menjadi perawatan untuk rekstrukturis kulit wajah, yang memiliki kekayaan 90% kolagen murni menggunakan kolagen laut yang ukurannya sangat kecil sehingga dengan mudah menyerap ke dalam kulit.

"Produk ini merupakan serum sekaligus booster, sehingga tidak perlu dipakai setiap hari. Produk ini dipakai ketika kulit perlu diperbaiki, setelah kulit tampak lebih sehat, bisa dilanjutkan dengan produk perawatan kulit lainnya," kata Deby dari PT Eres Revco, pemegang license untuk brand ULTIMA II.

Menurutnya, produk ini bisa dipakai oleh siapa saja yang memiliki masalah pori-pori kulit yang besar, masalah tekstur kulit wajah, atau bahkan mereka yang menginginkan kulitnya tetap lembap dan halus.

Dengan teknologi tinggi, kolagen laut dalam yang langka ini disempurnakan menjadi ukuran mikroskopis sehingga dapat menembus dengan cepat ke dalam lapisan dermis kulit. Bahan tersebut dikombinasikan dengan teknologi Dynalift yang canggih, sehingga mendorong revitalisasi kulit sehingga jaringan yang kaya kolagen akan cepat terbentuk.

Serum ini telah dipasarkan dengan counter-counter terpilih ULTIMA II, yaitu di Matahari Dept Store, Metro Dept Store, SOGO Dept Store, Centro, Parkson, Yogya, dan partner retail lainnya, dengan harga Rp900.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro