Ilustrasi/Idiva
Fashion

Tips Anggie Rassly Memilih Warna Pensil Alis

Azizah Nur Alfi
Minggu, 28 Februari 2016 - 06:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Alis merupakan elemen penting pada wajah. Bentuk yang tepat dan sempurna dapat mengubah keseluruhan wajah menjadi cantik, segar, dan muda. Selain bentuk, pemilihan warna pensil alis juga menjadi penting.

Pakar alis Anggie Rassly mengatakan warna rambut dapat menjadi acuan untuk memilih warna pensil alis yang tepat. Dia menyarankan untuk menentukan warna pensil alis dapat dengan melihat warna paling gelap atau paling terang pada rambuth.

Nah, bagaimana membentuk alis tanpa mencukur? Dia mengatakan untuk membentuk alis sebenarnya dapat dilakukan tanpa harus mencukur alis.

Caranya, hanya menambah ketebalan pada bentuk alis yang sudah ada. Jika alis sudah terbentuk, maka hanya mengisi pada sisi atasnya. Sementara, bagian bawah alis tidak perlu dicabut. Menurut Anggie, justru bagian ini yang memberikan kesan natural. "Yang sisa di bawah justru terlihat lebih natural," sarannya saat peluncuran buku Brow It Up pekam lalu.

Anggie mengatakan, tidak ada bentuk alis yang baku. Sebab, bentuk alis menyesuaikan dengan bentuk wajah dan mata. "Sebagaimana wajah yang unik, maka perlakukan alis dengan keunikannya," pesannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro