Ilustrasi/Imgbuddy
Fashion

Wah, di Tempat Ini, Sulam Alis Harus Antri 3 Tahun

Azizah Nur Alfi
Minggu, 28 Februari 2016 - 10:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Sulam alis kini menjadi salah satu alternatif pilihan untuk mereka yang ingin punya alis lebih tebal dan rapi. Salah satunya Anda dapat mengunjungi Brow Studio milik Anggie Rassly, yang baru saja menerbitkan buku Brow It Up sebagai panduan membentuk alis 

"Dari daftar di recepsionist begitu," kata Anggie usai peluncuran buku Brow It Up.
 
Latar belakang ini pula yang mendorong Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) menerbitkan buku pertama tentang alis, Brow It Up. Selain pengalaman Anggie Rassly yang berkecimpung khusus menekuni tentang serba-serbi alis selama 10 tahun.
 
"Belum ada buku serupa yang khusus membahas tentang alis, terang Asisten Manajer Redaksi & Produksi Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) Christina M Udiani.
 
Christin mengatakan memiliki kebiasaan baru usai bertemu penulis buku Brow It Up, Anggie Rassly. Kini, dia lebih sering memperhatikan alis lawan bicaranya, setelah terlebih dulu melihat mata. Kebiasaan ini setelah Christina mendapat sentuhan tangan dingin Anggie Rassly memperbaiki alisnya. Dengan sedikit sentuhan pada bagian alis, raut wajah Christina terlihat lebih segar dan tidak lelah. Dari situ saya tahu pentingnya alis," katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro