Peragaan busana Giorgio Armani Fall Winter 2016 di Milan Fashion Week/Reuters
Fashion

Peragaan Busana Giorgio Armani Tutup Milan Fashion Week

Andhina Wulandari
Senin, 29 Februari 2016 - 23:55
Bagikan

Bisnis.com, MILAN – Peragaan busana dari desainer papan atas Giorgio Armani menutup Milan Fashion Week pada Senin (29/2/2016).

Dalam koleksi musim gugurnya kali ini, Armani menghadirkan beragam desain menggunakan bahan velvet hitam.

Desainer berusia 81 tahun yang rancangannya dikenakan oleh Leonardo DiCaprio dan Cate Blanchett di ajang Oscar 2016, menggunakan bahan velvet itu untuk desain celana, mantel, atasan, hingga gaun malam yang berkilap.

Siaran pers peragaan busana itu menyebutkan Armani “selalu menyukai kesan mewah dan berkuasa dari bahan velvet”.

Koleksinya kali ini terdiri jaket berbahan jacquard dengan sentuhan warna pink pucat dan biru. Ada pula desain floral yang tampak pada setelan rajut, celana bahan, atasan tunik, hingga dress berbahan sifon, yang juga dihiasi sequins untuk gaun malam.

Armani juga menggabungkan beberapa tekstur bahan dalam satu penampilan, termasuk di antaranya satin, fringe, dan ruffles yang diaplikasikan pada jaket di atas celana berbahan velvet.

Koleksi gaun strapless, yang cocok untuk acara karpet merah, hadir dalam nuansa warna hitam dengan penggabungan bahan velvet dan renda. Hiasan berupa sulaman juga terlihat di beberapa desainnya.

Sedangkan di akhir peragaan busana, Armani yang menggunakan hitam sebagai warna dasar pada koleksinya ini, menampilkan atasan halter neck warna hitam yang memiliki potongan di pinggang dan dilengkapi dengan cape berbahan tulle warna hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro