Ilustrasi/Govloop
Entertainment

Dewi Lestari Pegal Tandatangani 13.000 Buku Supernova

Newswire
Senin, 29 Februari 2016 - 06:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Antusiasme pencinta novel Supernova membuat tangan Dewi Lestari pegal karena harus menandatangani tiga belas ribu buku yang dipesan sebelum peluncuran edisi pamungkas "Inteligensi Embun Pagi". "Lima belas pulpen habis," kata Dewi di Jakarta, Minggu.

Sebanyak 10.000 buku "Inteligensi Embun Pagi" dan 3.000 box set heksalogi Supernova ditandatangani oleh perempuan yang akrab disapa Dee itu dalam kurun waktu seminggu. Dee menuturkan proses tandatangan berlangsung beberapa jam dalam sehari.

"Berhenti kalau tangannya kemeng," katanya. Suasana rumahnya digambarkan seperti pabrik buku karena penuh dengan ribuan Supernova yang diatur sedemikian rupa agar proses tandatangan berlangsung mudah. Sementara sang suami rela mengangkut buku-buku, dua anaknya bersemangat membantu menata buku-buku di seluruh penjuru rumah.

"Biar saya bisa langsung tanda tangan." Ini adalah rekor buku terbanyak yang ditandatangani Dee, mengalahkan pengalamannya pada 2014 di mana dia harus menggoreskan tanda tangan di sekitar 2000-an buku.

Dee tak menyangka belasan ribu buku yang disediakan untuk pre-order ternyata laku keras. "Hal ini luar biasa karena di luar kebiasaan, pre order biasanya nggak banyak-banyak."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro