Sam Smith saat tampil di Oscar 2016/Reuters-Mario Anzuoni
Entertainment

Dicerca Usai Ajang Oscar, Sam Smith Rihat dari Twitter

Newswire
Kamis, 3 Maret 2016 - 08:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sam Smith memutuskan rihat dari Twitter setelah salah mengklaim dirinya sebagai orang yang terang-terangan mengaku gay pertama yang memenangi Academy Award.

Menyusul kesalahan itu dan perseteruan dengan Dustin Lance Black di Twitter, gay pertama yang meraih Oscar dan penyanyi "Writing's on the Wall" itu akan rihat dari media sosial tersebut.

"Saya keluar dulu untuk sementara. Martini yang dikocok, bukan diaduk, sedang dipesan," tulisnya pada akun @samsmithworld seperti dilansir Digital Spy.

Ketika menerima penghargaan Lagu Orisinil Terbaik Oscar untuk lagu tema "Spectre", Minggu (28/2/2016), Smith mengklaim bahwa kemenangannya adalah pencapaian bagi komunitas LGBT.

Padahal, Black adalah satu dari sebagian gay yang menang Oscar dan dia membawa pulang piala untuk kategori Skenario Asli Terbaik pada 2009.

Setelah kesalahan Smith, Black melayangkan kritik lewat Twitter dengan menulis pada Smith "lebih baik berhenti mengirim pesan pada tunangan(nya)," merujuk pada penyelam Olimpiade Tom Daley.

Pelantun "Stay With Me" itu kemudian membalas cuitan kepada Black berisi permohonan maaf atas salah paham itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro