Ayu Dewi berpose dalam peragaan busana RA Jeans dari Raffi Ahmad di Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center, Kamis (10/3) /Antara
Fashion

Peragaan Busana Perdana Raffi Ahmad Bertabur Artis

Newswire
Kamis, 10 Maret 2016 - 23:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Peragaan busana perdana koleksi RA Jeans milik Raffi Ahmad bertabur artis yang didapuk menjadi model di catwalk Indonesia Fashion Week 2016, Kamis (10/3/2016). 

Presenter Ayu Dewi dan komedian Elly Sugigi menuai sorak-sorai heboh dari penonton tatkala muncul di catwalk. Ayu Dewi mengenakan kaos hitam bertuliskan RA dipadu rok pendek merah dan payung emas sebagai aksesoris yang dilempar sebelum dia berpose centil di depan kamera. 

Sementara itu, Elly Sugigi memakai kaos putih bertuliskan RA yang dipadu rok jins setengah paha, serta jaket merah yang bagian belakangnya menjuntai seperti jubah. Belakangan, Nagita Slavina, istri Raffi, pun muncul di catwalk bersama para model.

Koleksi RA Jeans mengusung gaya kasual untuk anak muda yang didominasi dengan kaos warna-warni, jaket dan celana jins dengan pemanis seperti cipratan cat atau corat-coret spidol warna. 

Peragaan busana itu juga menampilkan koleksi pakaian rancangan penyanyi Rossa bertajuk Kinanti by Kain. Koleksi baru Kain ini menampilkan ragam kain Indonesia seperti Ikat Bali, batik mega mendung Cirebon, batik parang dan kawung Jawa, serta anggrek hitam Kalimantan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro