Ilustrasi/Elcrema
Relationship

4 Sifat Pria Yang Dianggap Mengganggu Pasangannya

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 10 Maret 2016 - 11:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam sebuah hubungan, pasti tidak semua berjalan mulus dan menyenangkan. Ada kalanya pasangan kita bersikap menyebalkan dan mengganggu.

Bisa dari pihak perempuan ataupun pria. Biasanya memang sikap perempuan yang dianggap mengganggu pasangannya. Mulai dari kecemburuan berlebih hingga sifat manjanya.

Namun, ada juga banyak pria yang memiliki sifat yang dianggap mengganggu pasangannya. Berikut beberapa sifat tersebut seperti dilansir timesofindia.com:

Stalker dan pencemburu

Beberapa pria memiliki kadar kecemburuan yang tinggi, dan cenderung posesif pada pasangannya. Dia sama sekali tidak percaya pada pasangannya dan selalu mencurigai.

Bahkan, dia cemburu pada teman kekasihnya, juga keluarganya. Hal ini tentu sangat mengganggu perempuan jika memiliki pasangan yang bersikap demikain.

Suka mendominasi

Pria memang cenderung memiliki ego untuk memimpin dan mendominasi. Namun jika hal itu dilakukan berlebihan dimana dia ingin semua hal tentang Anda berada dalam pengawasannya, dan mendominasi setiap langkah pasangannya, tentu saja itu adalah hal yang aneh.

Bersikap seperti orang tua

Pria yang suka menggurui dan lebih seperti orang tua daripada kekasih tentunya mengganggu perempuan dalam menjalani hubungan. Karena, dia tidak akan memberi Anda ruang, karena istilah itu  mungkin tidak ada dalam kamus nya.

Suka mengomel
Ada perbedaan besar antara orang yang mengomel dan chauvinis laki-laki. Sedangkan pacar laki-chauvinis atau suka mengomel hanya peduli tentang membangun keunggulan dirinya saja, dan dia ingin pasangannya bersikap dan bertindak sesuai dengan keinginannya. Dia akan cerewet di setiap kesempatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro