Lipstik-Ilustrasi/wardahbeauty.com
Fashion

Wardah Cosmetics Wujudkan Gaya Make-up Dari 5 Keindahan Wisata Alam Indonesia

Reni Efita
Sabtu, 12 Maret 2016 - 05:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Wardah Cosmetics yang pertama kali menjadi official make-up & hair do untuk Indonesia Fashion Week mengangkat tema Co[l]ordination  yang mengambil inspirasi keindahan alam dari lima objek wisata di  Indonesia.

Kelima objek yang diangkat untuk gaya make-up itu adalah Pulau Bangka Belitung, Gua Gong Pacitan, Kawah Ijen Banyuwangi, Kawah Putih Ciwidey dan Raja Ampat.

 “Keindahan alam Indonesia tidak akan ada habisnya menjadi inspirasi. Oleh karena itu, kami pun berusaha menerjemahkan masing-masing warna yang terpancar dari keindahan alam tersebut menjadi lima gaya make-up glow, stone, flame, sky, dan flow. Agar pada akhirnya nanti setiap perempuan dapat menjadikan make-up sebagai sebuah alat untuk mengedepankan keistimewaan masing-masing orang,” kata Andini Aska Dwiani Puri, Brand Development Wardah Cosmetics, di JCC, Jumat (11/3/2016).

Masing-masing gaya mempunyai nuansa warna yang berbeda-beda. Pertama gaya make up glow merupakan terjemahan dari keindahan cahaya senja di Kepulauan Bangka Belitung. Hal itu diwujudkan dengan warna natural yang dilengkapi dengan sentuhan warna emas pada pipi dan bibir.

Kedua gaya make up stone yang merupakan perwujudan dari keindahan warna relief di Gua Gong Pacitan. Gaya make-up ini lebih fokus pada bentuk mata terstruktur dengan bantuan optimal hi-black liner, yang memberi kesan tegas dan misterius.

 Ketiga gaya make-up flame yang mengaplikasikan kesan dinamis dari kawah Ijen Banyuwangi. Keindahan kawah gunung tersebut divisualkan melalui perpaduan dua warna eye shadow dan dua warna eyebrow pencil (hitam dan coklat) ditambah dengan sentuhan long lasting lipstick warna violet pink, sehingga terlihat lebih terang.

Keempat gaya make-up sky yang terpancar dari elemen udara dan kesan misterius kawah Putih Ciwidey. Nuansa alam kawah ini diaplikasikan pada riasan mata melalui perpaduan warna eye shadow E dan eye liner pencil warna putih.

Kemudian gaya make up flow yang memperlihatkan keindahan warna air di Raja Ampat. Dengan perpaduan tiga warna palet eye shadow (E, N, dan K) yang dilengkapi dengan perfect curl mascara.

    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro