Ben Affleck/Reuters
Entertainment

Ben Affleck Buka Suara Soal Perceraiannya dengan Jennifer Garner

Andhina Wulandari
Selasa, 15 Maret 2016 - 09:25
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Aktor Ben Affleck akhirnya buka suara tentang perceraiannya dengan aktris Jennifer Garner.

Dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, Ben mengaku hubungannya dengan sang mantan istri saat ini cukup baik. Dia pun mengatakan bahwa penampilan mereka bersama di depan umum atau pertemuan pribadinya dengan Jennifer bukan sekadar untuk cari perhatian.

“Hubungan kami baik. Saya baru saja bertemunya pagi ini, jadi itulah realitas yang kami jalani,” ujarnya aktor yang tengah mempromosikan film terbarunya, Batman v. Superman: Dawn of Justice.

Ben juga sempat membicarakan soal gurauan Ricky Gervais di acara Golden Globe. Saat akan memperkenalkan Matt Damon, Ricky menyebutnya sebagai “satu-satunya orang yang tak pernah dikhianati oleh Ben.”

“Saya rasa itu bagaimana Ricky memandang saya. Tak masalah. Saya pernah menjadi bahan lelucon sebelumnya,” ujar Ben sambil tertawa.

Sementara itu, Jennifer Garner juga sempat membuka diri seputar perceraiannya dalam wawancara dengan Times. Jennifer menyebut Ben sebagai “cinta dalam hidupnya” dan mengatakan akhir pernikahannya itu “sangat menyakitkan”.

Ketika ditanya soal dugaan perselingkuhan Ben dengan pengasuh anak-anaknya. Aktris film Miracles from Heaven itu mengaku tidak mengetahui hal itu.

“Kami sudah berpisah selama beberapa bulan sebelum saya mendengar kabar tentang hubungannya dengan pengasuh itu,” jawabnya.

Ben dan Jennifer yang menikah selama 10 tahun sebelum akhirnya bercerai itu memiliki tiga anak bersama, yaitu Violet, 10, Seraphina, 7, dan Samuel, 4.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro