Mariah Carey/femalefirst.co.uk
Entertainment

Mariah Carey Akan Punya Program Reality Show Sendiri

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 16 Maret 2016 - 09:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Mariah Carey akan segera memiliki acara reality shownya sendiri. Penyanyi berusia 45 tahun itu akan membintangi delapan episode serial dokumentari kehidupan pribadinya yang berjudul 'Mariah's World' yang akan ditayangkan di saluran E!.

Program reality show tersebut akan focus pada kegiatan tur konser dunianya, dan juga rencana pernikahannya dengan miliader sekaligus pengusaha James Packer.

“Saya sangat senang bisa membawa penggemar saya melihat kehidupan saya. Saya tidak sabar menantikannya. Saya sudah merasa senang membuat film documenter ini dan saya yakin penggemar saya juga akan menyukainya. Tidak pernah saya memiliki pengalaman semenarik ini,” ujarnya seperti dilansir femalefirst.co,uk.

Kamera program acara tersebut akan mengikuti kegiatan Mariah dalam tur 'Sweet Sweet Fantasy' di Amerika Serikat, Eropa dan Afrika. Juga, mengikuti kegiatannya dalam merencanakan pernikahan dengan James.

Jeff Olde, Executive Vice President, Programming & Development E! mengatakan Mariah adalah salah satu dari superstar yang sering mereka tampilkan, dan sangat terkenal di seluruh dunia. “Kami senang bisa bekerjasama dengan Bunim/Murray Productions, Mariah dan Stella Bulochnikov to untuk menampilkan kehidupan pribadinya secara eksklusif,” ujarnya.

Dia menjelaskan serial tersebut akan ditampilkan secara unik dan penuh kejutan karena akan menampilkan sisi humoris dari Mariah yang tidak pernah dilihat penggemarnya selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst.co.uk
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro