Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selain Lee Kwang Soo, Ini Deretan Selebritas yang Pamit dari Running Man

Kabar Lee Kwang Soo meninggalkan Running Man menjadi topik pembicaraan yang hangat bulan ini.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 17 Juni 2021  |  09:26 WIB
Selain Lee Kwang Soo, Ini Deretan Selebritas yang Pamit dari Running Man
Lee Kwang-soo adalah aktor, penghibur, sekaligus model Korea Selatan. - Lee Kwang Soo
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Kabar Lee Kwang Soo meninggalkan Running Man menjadi topik pembicaraan yang hangat bulan ini.

Banyak yang menyangkan keputusan aktor jangkung tersebut. Pasalnya, variety show Korea Selatan yang sudah menghibur penonton sejak 2010 selalu identik dengan sosoknya sebagai salah satu personel.

Lee Kwang-soo adalah aktor, penghibur, sekaligus model Korea Selatan. Dia membuat debut aktingnya di film komedi Here He Comes (2008) dan menerima pengakuan untuk perannya dalam melodrama medis It's Okay, That's Love (2014), Confession (2014), Collective Invention (2015), The Sound of Your Heart (2016), Live (2018) dan Inseparable Bros (2019).

Seusai hengkangnya Lee Kwang Soo, formasi Running Man akan tersisa tujuh anggota, yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, dan Jeon So Min.

Namun, jauh sebelum Lee Kwang Soo, Running Man juga pernah diisi oleh beberapa pesohor Korea yang juga memutuskan untuk hengkang dari Running Man.

Berikut deretan selebritas Korea Selatan yang pernah bergabung di Running Man :

1. Lizzy - Ex After School

Mantan personel girlband After School Lizzy pernah resmi bergabung di awal episode Running Man. Namun pada episide 10, Lizzy memutuskan mundur karena jadwalnya yang pada sebagai idol. Namun ada juga kabar dari netizen Korea yang mengatakan Lizzy mundur karena menerima banyak hujatan karena tidak cocok di Running Man.

2. Song Joong Ki

Sebelum melejit sebagai aktor memukau dari drama dan film, Song Joong Ki pernah menjadi personel tetap Running Man. Bahkan, julukan Pretty Boy dan Brain Joong Ki hingga kini masih melekat pada dirinya berkat acara tersebut. Namun pada episode 41, mantan suami Song Hye Kyo tersebut berpamitan untuk keluar dari Running Man. Ia memutuskan untuk fokus pada dunia beraktingnya.

3. Kang Gary

Rapper dan personel duo LeeSsang, Gary juga pernah menjadi anggota tetap Running Man. Bahkan, Gary sering di pasangkan dengan Song Ji Hyo sebagai Monday Couple dari penggemar. Namun pada episode 324, Gary undur diri dari Running Man karena ingin fokus pada karir musiknya.

4. Lee Kwang Soo

Setelah 11 tahun bersama dengan Running Man, Lee Kwang Soo memutuskan mundur dari variety show tersebut. Keputusan tersebut karena Kwang Soo ingin fokus penyembuhan akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pada Februari 2020 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

reality show drama korea
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top