Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Frank Sinatra Junior Meninggal Dunia

Frank Sinatra Jr., putra dari penyanyi dan aktor terkenal Frank Sinatra yang mengukir karirnya sendiri sebagai penyanyi dan konduktor meninggal dunia pada usia 72 tahun, Rabu (16/3/2016), kata saudarinya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Maret 2016  |  13:26 WIB
Frank Sinatra Junior - Reuters
Frank Sinatra Junior - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Frank Sinatra Jr., putra dari penyanyi dan aktor terkenal Frank Sinatra yang mengukir karirnya sendiri sebagai penyanyi dan konduktor meninggal dunia pada usia 72 tahun, Rabu (16/3/2016), kata saudarinya.

"Keluarga Sinatra berduka atas berpulangnya putra, saudara, ayah, paman kami Frank Sinatra, Jr. akibat gagal jantung dalam tur di Daytona, Florida," kata saudarinya Nancy Sinatra dalam page Facebook.

"Tidur yang nyenyak, Frankie."

Sinatra dijadwalkan tampil membawakan beberapa lagu ayahnya di Peabody Auditorium di Daytona Beach pada Rabu (16/3/2016) malam, namun acara itu dibatalkan karena sang penyanyi jatuh sakit, tulis pihak auditorium itu dalam pernyataan di Facebook.

"Frank Sinatra Jr. telah meninggal dunia," tulis mereka.

Cinta kami untuk keluarga dan teman-temannya."

Pada usia 19 tahun, sekelompok pria bersenjata menculik Sinatra dari kasino Lake Tahoe pada 1963, dan menyekapnya sampai ayahnya membayar uang tebusan 240.000 dolar AS. Kelompok itu kemudian ditangkap dan uang tebusan dikembalikan.

Ketika diculik, Sinatra baru saja memulai karirnya di dunia musik. Karirnya tidak pernah menyamai ayahnya, namun dia bisa menjadi konduktor dan pengarah musikal pada tahun-tahun terakhir karir ayahnya.

Sinatra Jr. sedang berada di Daytona Beach, Rabu, dan akan tampil dalam acara "Sinatra Sings Sinatra" di mana dia membawakan lagu-lagu hits ayahnya juga rekoleksi dari "Ol' Blue Eyes."

Daytona Beach News-Journal melaporkan, bahwa Sinatra meninggal di Halifax Health Medical Center. Sinatra Jr. baru-baru ini mengatakan, bahwa dia tidak pernah merasa malu karena tidak seterkenal ayahnya.

"Saya pikir di generasi saya, saat saya baru berkecimpung pada awal 1960-an, tipe musik yang menarik di masyarakat telah bergeser," kata dia pada News-Journal.

"Saya mencoba menjual barang antik di toko perabotan modern."

Ketika berita kematiannya menyebar, para pesohor mengungkapkan belasungkawa lewat media sosial.

"Saya merasa sedih mendengar Frank Sinatra Jr meninggal dan saya turut bersimpati pada (saudari-saudarinya) Tina dan Nancy dan keluarga Sinatra," kata penyanyi Tony Bennett dalam akun Twitter.

Frank Sinatra Sr meninggal dunia akibat serangan jantung pada 1998.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi frank sinatra

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top