Musik

Punya Kartu Kredit BCA, Diskon 10% Nonton Shrek the Musical

Eka Chandra Septarini
Rabu, 23 Maret 2016 - 17:10
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA -- Ciputra Artpreneur menggandeng PT Bank Central Asia Tbk., sebagai marketing partner untuk bekerja sama dalam pertunjukan Shrek the Musical.
 
Kerja sama ini dilakukan dengan memberikan penawaran bagi para pemegang kartu kredit Visa dan Mastercard BCA untuk mendapatkan potongan sebesar 10% saat melakukan pembelian tiket Shrek The Musical.
 
Henry Koenaifi, Direktur BCA mengatakan sebagai apresiasi bagi nasabah dan pemegang kartu kredit BCA, BCA akan memberikan diskon 10% untuk pembelian dengan menggunakan kartu kredit BCA.
 
"Seperti yang kita ketahui bersama, pertunjukan ini akan menjadi salah satu pertunjukan spektakuler terbesar tahun ini di Jakarta. Pertunjukan hasil adaptasi dari film animasi yang telah memenangkan penghargaan Oscar ini tentu akan menjadi hiburan yang berkualitas bagi keluarga Indonesia, termasuk di antaranya nasabah BCA," ujar Henry di Jakarta, Rabu (23/3/2016).
 
Shrek The Musical adalah salah satu bentuk pertunjukan yang adaptasi dari film animasi dari DreamWorks yang telah memenangkan penghargaan Oscar. Shrek The Musical ditulis berdasarkan buku dan lirik dari pemenang penghargaan Pulitzer Prize.
 
Mira Wibowo, General Manager Head of Marketing Consumer Card BCA menambahkan, BCA akan memberikan dukungan terhadap proses promosi pertunjukkan ini kepada nasabah yang dimilikinya.
 
"BCA akan ikut dalam komunikasi yang BCA berikan kepada nasabah. Komunikasi yang dilakukan saat ini melalui statement, email, dan juga di kantor cabang," ujar Mira.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro