Membersihkan make up/boldsky.com
Fashion

4 Bahan Alami Untuk Menghapus Riasan Wajah

Mia Chitra Dinisari
Senin, 28 Maret 2016 - 09:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- biasanya, Anda menggunakan makeup remover atau penghapus make up dengan menggunakan cairan instan yang telah banyak dijual di pasaran.

Padahal, ada banyak cara untuk menghapus make up dengan cara yang lebih sederhana dan non bahan kimia.

Bahkan, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah untuk menghapus riasan wajah Anda tersebut. Berikut beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk menghapus riasan wajah seperti dilansir timesofindia.com:

Madu dan baking soda

Tuangkan sesendok madu organic di atas waslap dan tuangkan sedikit baking soda. Kemudian campurkan bahan tersebut dan bersihkan riasan wajah Anda.

Minyak olive

Bahan alami ini juga sangat baik untuk membersihkan wajah dengan tipe kulit sensitive atau kulit kering. Bahan alami dari minyak olive ini juga bagus untuk kulit yang teriritasi karena makeup atau sinar matahari. Anda juga bisa memakai minyak jarak dan minyak jojoba untuk membersihkan wajah Anda.

Susu

Cukup celupkan kapas ke dalam susu cair dan bersihkan wajah Anda dengan cairan tersebut, kemudian bersihkan dengan air hangat

Vaseline

Bahan ini hanya bisa digunakan untuk riasan wajah mata. Pada dasarnya, Vaseline dapat menyumbat pori-pori, jadi bersihkan dengan benar setelah Anda menggunakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro