Gaya makeup terinspirasi YSL Black Opium/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

YSL Beaute Perkenalkan 3 Gaya Makeup Terinspirasi Parfum Black Opium

Andhina Wulandari
Rabu, 30 Maret 2016 - 17:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Yves Saint Laurent (YSL) Beaute memperkenalkan tiga riasan wajah yang terinspirasi parfum Black Opium dengan gaya yang memiliki kesan misterius sekaligus sensual.

Ketiga riasan wajah itu memiliki ciri khas tersendiri. Pertama, Black Line, merupakan tampilan yang didominasi dengan garis hitam yang intens pada sudut mata luar. Kedua, Black Stripe, tampilan edgy yang dibentuk dengan garis paralel pada kelopak dan bawah mata yang intens.

Terakhir, Black Smudge, kesan mold menjadikan mata tampak lebih hidup dengan sapuan eye shadow berkilau pada mata dan eyeliner yang dibaurkan pada mata.

“YSL Beaute sebagai brand couture makeup yang memberi kesan edgy, provocative, dan anti-mainstream, menampilkan tiga tampilan terinspirasi parfum Black Opium. Kini, para beauty enthusiast bisa mendapatkan rahasia untuk tampil bagaikan Edie Campbell, model YSL Black Opium,” kata Regina Widjaja, General Manager YSL Beaute Indonesia, dalam acara peluncuran tiga gaya makeup tersebut di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Black Opium yang awalnya diluncurkan dalam bentuk parfum yang tahan lama, kini juga hadir dalam bentuk Eau de Toilette yang lebih ringan. Wanginya sendiri merupakan perpaduan aroma kopi, white flowers, vanilla, dengan elemen fruity yang menyegarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro