Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

YSL Beaute Perkenalkan 3 Gaya Makeup Terinspirasi Parfum Black Opium

Yves Saint Laurent (YSL) Beaute memperkenalkan tiga riasan wajah yang terinspirasi parfum Black Opium dengan gaya yang memiliki kesan misterius sekaligus sensual.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 30 Maret 2016  |  17:06 WIB
Gaya makeup terinspirasi YSL Black Opium - Bisnis.com/Andhina Wulandari
Gaya makeup terinspirasi YSL Black Opium - Bisnis.com/Andhina Wulandari

Bisnis.com, JAKARTA – Yves Saint Laurent (YSL) Beaute memperkenalkan tiga riasan wajah yang terinspirasi parfum Black Opium dengan gaya yang memiliki kesan misterius sekaligus sensual.

Ketiga riasan wajah itu memiliki ciri khas tersendiri. Pertama, Black Line, merupakan tampilan yang didominasi dengan garis hitam yang intens pada sudut mata luar. Kedua, Black Stripe, tampilan edgy yang dibentuk dengan garis paralel pada kelopak dan bawah mata yang intens.

Terakhir, Black Smudge, kesan mold menjadikan mata tampak lebih hidup dengan sapuan eye shadow berkilau pada mata dan eyeliner yang dibaurkan pada mata.

“YSL Beaute sebagai brand couture makeup yang memberi kesan edgy, provocative, dan anti-mainstream, menampilkan tiga tampilan terinspirasi parfum Black Opium. Kini, para beauty enthusiast bisa mendapatkan rahasia untuk tampil bagaikan Edie Campbell, model YSL Black Opium,” kata Regina Widjaja, General Manager YSL Beaute Indonesia, dalam acara peluncuran tiga gaya makeup tersebut di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Black Opium yang awalnya diluncurkan dalam bentuk parfum yang tahan lama, kini juga hadir dalam bentuk Eau de Toilette yang lebih ringan. Wanginya sendiri merupakan perpaduan aroma kopi, white flowers, vanilla, dengan elemen fruity yang menyegarkan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan tren kecantikan
Editor : Andhina Wulandari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top