Maudy Ayunda dalam acara konferensi pers L'Oreal Paris Indonesia, Kamis (31/3/2016)/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Maudy Ayunda Terpilih Menjadi Brand Ambassador Baru L’Oreal Paris Indonesia

Andhina Wulandari
Kamis, 31 Maret 2016 - 17:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – L’Oreal Paris Indonesia mengumumkan brand ambassador terbarunya, Maudy Ayunda, di Jakarta, Kamis (31/3/2016).

Maudy bergabung dengan para brand ambassador lainnya, seperti Dian Sastrowardoyo, Blake Lively, Eva Longoria, Karlie Kloss, dan Barbara Palvin. Maudy bahkan merupakan brand ambassador termuda di seluruh dunia.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi saya untuk bisa bergabung di keluarga besar L’Oreal Paris. Saya juga sangat suka dengan pesan dan filosofi yang disampaikan brand ini, Karena Kamu Begitu Berharga, yang menurut saya mengajak perempuan untuk menghargai diri sendiri,” kata Maudy.

Perempuan berusia 21 tahun itu dikenal dunia hiburan Indonesia lewat aktingnya dalam film Untuk Rena, di mana dia dinominasikan sebagai Most Favorite Rising Star pada MTV Indonesia Movie Awards 2006. Dia juga bermain dalam film Perahu Kertas pada 2012, sekaligus menjadi menyanyikan soundtrack film tersebut.

Saat ini, Maudy juga menekuni studi di bidang Sosial Politik di salah satu institusi paling bergengsi di dunia, yaitu Universitas Oxford di Inggris.

“Kami memilih Maudy tak hanya karena dia cantik, tapi Maudy juga dikenal ramah, rendah hati, bertalenta, cerdas, dan percaya akan filosofi L’Oreal Paris,” ujar Ankit Porwal, Marketing Manager dari L’Oreal Paris.

Pada kesempatan yang sama, L'Oreal juga meluncurkan koleksi lipstik terbaru dalam berbagai warna pink yang dinamakan La Vie en Rose. Enam koleksi lipstik itu pun terinspirasi dari para bintang L'Oreal dan warnanya disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Para bintang yang menjadi inspirasi, yaitu Eva Longoria, Blake Lively, Liya Kebede, Jennifer Lopez, Doutzen Kroes, dan Aishwarya Rai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro