Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ramalan Zodiak Cinta April 2016 (Bagian 2)

Setelah menyimak Ramalan Zodiak Cinta April 2016 Bagian Pertama, kini saatnya Anda melanjutkan ke bagian kedua.
Andhina Wulandari
Andhina Wulandari - Bisnis.com 04 April 2016  |  17:08 WIB
Ramalan Zodiak Cinta April 2016 (Bagian 2)
Ilustrasi - Heraldsun

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah menyimak Ramalan Zodiak Cinta April 2016 Bagian Pertama, kini saatnya Anda melanjutkan ke bagian kedua.

Libra

Semuanya tampak sempurna bagi hubungan Anda dan si dia. Tapi di pertengahan bulan, Anda akan dihadapkan pada masalah di masa lalu yang justru bisa merusak hubungan Anda. Cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan tidak mengungkit-ungkit kesalahan di masa lalu.

Scorpio

Saat berargumen dengan pasangan, cobalah berhati-hati dalam memilih kata-kata. Jangan sampai si dia tersinggung dan akhirnya menjauh dari Anda. Bagi yang masih lajang, ada kemungkinan Anda menjadi dekat dengan seseorang di kantor.

Sagitarius

Anda mungkin merasa ada tanggung jawab yang harus dibagi bersama pasangan. Jika itu yang Anda rasakan, maka bicarakan saja. Jangan sampai Anda memendam perasaan hingga akibatnya malah mengganggu keromantisan hubungan Anda.

Capricorn

Kehangatan keluarga tampaknya memberikan Anda kenyamanan secara emosional. Bagi Anda yang belum menikah, mungkin kini saatnya Anda membicarakan kemungkinan berkeluarga dengan si dia.

Aquarius

Jika Anda ingin menghangatkan hubungan dengan pasangan, bisa jadi pergi berlibur adalah jawabannya. Dengan pergi berlibur berdua saja dengannya, Anda bisa lebih mendekatkan diri, berdiskusi, bekerja sama, bertukar pikiran, sekaligus bersantai.

Pisces

Hubungan yang sehat adalah hubungan yang memiliki komunikasi terbuka. Diskusikan perasaan Anda dengan si dia, termasuk jika ada hal-hal yang membuat Anda kurang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramalan Zodiak

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber

Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top