Ilustrasi/Greatist
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta April 2016 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Senin, 4 April 2016 - 17:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Memasuki bulan April, kini saatnya Anda menyimak ramalan zodiak sepanjang bulan ini.

Aries

Di bawah pengaruh Venus, kehidupan cinta Anda tampaknya membawa kebahagiaan dan kepuasan. Bagi Anda yang masih melajang, bulan ini merupakan saatnya Anda bertemu dengan si belahan jiwa, jika itu yang Anda inginkan. Namun jika Anda ingin berkencan tanpa komitmen, juga tetap bisa Anda lakukan.

Taurus

Pertengkaran sepertinya akan mewarnai hubungan cinta Anda dengan si dia. Namun jangan biarkan hal itu menghabiskan energi Anda. Sebaiknya cari jalan keluar bersama-sama dalam setiap masalah yang Anda hadapi.

Gemini

Sama seperti Taurus, hubungan cinta Anda juga digoyang berbagai permasalahan pada bulan ini. Ada bentuk tanggung jawab yang perlu Anda jalani bersama. Cobalah untuk lebih memahami pasangan, agar ketegangan bisa diperbaiki.

Cancer

Bagi Anda yang sedang lajang, Anda tampaknya akan menemukan sebuah hubungan baru dengan seseorang yang sebenarnya sudah Anda kenal sejak lama. Apakah itu teman kerja, seorang atasan, atau teman dari sekolah, sepertinya berusaha mendekati Anda.

Leo

Hati-hati dalam mengambil keputusan, karena hal itu bisa mempengaruhi hubungan cinta Anda dengan si dia. Bagi Anda yang sudah berpasangan, sebaiknya jangan bermain api jika Anda tak mau terjebak dalam masalah besar.

Virgo

Anda sepertinya sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Jika memang itu yang Anda inginkan, utarakan pada si dia dan temuilah keluarganya. Tunjukkan jika memang Anda berminat untuk menjalani hubungan jangka panjang dan berkeluarga.

SIMAK: Ramalan Zodiak Cinta April 2016 (Bagian 2)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro