Garnier Light Complete Super Essence/Bisnis.com-Atiqa Hanum
Fashion

Kini Hadir Serum untuk Atasi Noda Hitam Membandel

Atiqa Hanum
Kamis, 7 April 2016 - 11:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Garnier Skin Care PT L’Oreal Indonesia, yang bergerak dibidang perawatan wajah, meluncurkan produk terbarunya serum pertama dari Garnier Light Complete yakni Garnier Light Complete Super Essence.

Group Product Manager Garnier Skin Care PT L'Oreal Indonesia Pandu Brodjonegoro mengungkapkan pihaknya telah melakukan studi terhadap 300 perempuan modern Indonesia di mana mereka mengeluhkan adanya noda hitam yang sangat mengganggu penampilan. Tinggal di suatu kota metropolitan dengan aktivitas padat, menurutnya, membuat seseorang tak bisa terhindar dari polusi dan teriknya matahari.

“Studi Garnier menunjukkan bahwa perempuan Indonesia produk perawatan wajah mereka bisa mengurangi noda hitam sekaligus mencerahkan wajah dengan cepat,” ucapnya saat konferensi pers, Kamis (7/4/2016).

Dia menambahkan, dengan perawatan wajah yang maksimal tentunya bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri perempuan Indonesia. Untuk itu, Garnier menjawab masalah tersebut dengan menghadirkan inovasi terbaru, yakni Garnier Light Complete Super Essence yang mengandung kadar Serum White Speed dan Vitamin C tertinggi dengan formula ringan cepat meresap ke dalam lapisan kulit.

“Serum ini juga mengandung Proven Active yang dapat mengurangi melanin penyebab penggelapan kulit hingga 85% dan membantu mengurangi noda hitam hingga membuat wajah tampak lebih cerah,” bebernya.

Marketing Manager PT L'Oreal Indonesia Reny K. Agustia mengungkapkan terobosan terbaru ini hadir dengan sangat terjangkau, yakni Rp29.000 untuk 10 ml. Tidak hanya memberi wajah lebih cerah namun juga bisa mengurangi noda hitam pada wajah akibat polusi, debu dan paparan sinar matahari hanya dalam 6 hari.

“Kami selalu berupayan membantu para perempuan Indonesia untuk memenuhi segala aspirasi mereka dengan menghadirkan produk perawatan wajah yang inovatif sesuai kebutuhan,” ucapnya.

Pihaknya berharap dengan inovasi terbaru ini dapat membantu perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri melalui kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Hasil Garnier Light Complete Super Essence akan lebih optimal dengan menggunakan rangkaian produk Garnier Light Complete lainnya yakni Garnier Light Complete White Speed Foam, Scrub, SPF19/PA+++ Day Cream dan Night Restore. Produk tersebut bisa ditemukan di toko mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro