Fashion

Lazada Akan Gelar Big App Sale Pada 14-17 April 2016

Reni Efita
Rabu, 13 April 2016 - 06:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Lazada Indonesia kembali akan menggelar Big App Sale bagi pengguna aplikasi mobile Lazada yang berlangsung selama empat hari pada 14-17 April 2016.

Salah satu aktivitas yang ditawarkan selama program tersebut adalah flash sale untuk beberapa produk  yaitu power bank, lunch box, action camera, dan flash disk memory stick. Hanya berlaku untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Bagi konsumen yang berbelanja keempat produk tersebut, kata Florian Holm, co-CEO Lazada Indonesia, konsumen akan dapat menerima produk yang mereka pesan di hari yang sama.

Produk yang dipasarkan Lazada, katanya, didominasi produk  dalam negeri yang mencapai sekitar 90%. Produk yang diminati konsumen antara lain produk kategori health, beauty, fashion, dan home.

Untuk memastikan konsumen menerima pesanannya pada  hari yang sama, katanya, Lazada Indonesia bekerjasama dengan Go-Jek, aplikasi transportasi online untuk mengantarkan produk. Konsumen dapat melakukan pembelian beberapa produk pk.09.00-13.00.

Tania Amalia, PR Manager Lazada Indonesia mengatakan pelaksanaan program tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan penjualan pada konsumen yang memakai aplikasi. “Di Indonesia, transaksi konsumen yang belanja menggunakan aplikasi dan web browser memberikan kontribusi sekitar 60%, sisanya menggunakan PC,” kata Tania setelah peresmian kerjasama Lazada dan Go-Jek di kawasan Kuningan, Selasa (12/4/2016).

Sementara itu, Piotr Jakubowski, Chief Marketing Ojek mengatakan pihaknya Go-Jek sudah siap untuk mengantarkan belanja konsumen Lazada di Jabodetabek dengan pesan orderan dari pk.09.00-pk.13.00, agar produknya dapat diterima pada hari yang sama. Pesannan itu bisa dikirim ke kantor atau ke alam rumah yang berada di Jabodetabek.

Go-Jek, katanya, sudah bermitra dengan 200.000 pengendara ojek yang berpengalaman dan terpercaya di Indonesia.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro