Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

35 Finalis Akan Perebutkan Juara LOral Color Trophy 2016

LOral Professionnel telah berhasil mendapatkan 35 finalis hairdresser terbaik yang akan bersaing dalam ajang kompetisi hairdressing terbesar di Indonesia yakni LOral Color Trophy 2016 pada 20 Mei 2016 di Hotel Raffles, Jakarta.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 13 April 2016  |  21:03 WIB
35 Finalis Akan Perebutkan Juara LOral Color Trophy 2016
L'Oreal Indonesia. - www.politico.ue
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— L’Oréal Professionnel telah berhasil mendapatkan 35 finalis hairdresser terbaik yang akan bersaing dalam ajang kompetisi hairdressing terbesar di Indonesia yakni L’Oréal Color Trophy 2016 pada 20 Mei 2016 di Hotel Raffles, Jakarta.

General Manager Professional Products Division PT L’Oréal Indonesia Michael Justisoesetya mengatakan L’Oréal Color Trophy adalah perwujudan nyata dari L’Oréal Professionnel sebagai salah satu brand hairdressing guna mendukung talenta dari para pelaku industri hairdressing di Indonesia.

“Hingga akhir Februari 2016 yang lalu, ajang kompetisi yang telah digelar tujuh kali di Indonesia ini berhasil mengumpulkan hasil kreasi 120 hairdresser dari seluruh Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (13/4/2016).

Dia menerangkan para dewan juri yaitu Glenn Prasetya selaku Professional Photographer, Petty S. Fatimah dan Syahmedi Dean selaku Editor in Chief dari Femina Group, serta L’Oréal Professionnel team selaku Technical Supervisor menyaring ke-56 semi finalis berdasarkan teknik, konsep, kreasi, dan inovasi pewarnaan rambut.

“Kemudian, seleksi lebih lanjut tanpa ada campur tangan juri dari Indonesia dan dilakukan oleh tim L’Oréal Professionnel Asean dan International hairdressers, Andrew Mulvenna bersama Jérémy Blanc yang menghasilkan 35 finalis,” bebernya.

Para finalis ini, lanjutnya, akan bersaing untuk memperebutkan 3 gelar bergengsi di dalam bidang hairdressing. Kategori karya untuk wanita akan memperebutkan The Color Trophy Award untuk pemenang, 1st runner up dan 2nd runner up. Kategori karya untuk pria akan memperebutkan The Men’s Image Award untuk pemenang dan runner up.

Sementara kategori hairdresser muda wanita dengan batas maksimal usia 23 tahun akan memperebutkan The Young Colorist Award dengan satu pemenang. Selain itu, terdapat juga kategori penghargaan spesial untuk hairdresser terfavorit yang dipilih berdasarkan dukungan masyarakat melalui website resmi L’Oréal Color Trophy 2016 yaitu www.colortrophyid.com.

“Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi tolak ukur kemajuan industri hairdressing dan mampu menginsipirasi pelaku dan pencinta dunia hairdressing di Indonesia agar dapat meningkatkan kualitas karya sehingga meningkatkan pangsa pasar hairdressing Indonesia,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan kompetisi rambut
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top