David Gest dan Liza Minelli/Reuters
Entertainment

Mantan Suami Liza Minelli, David Gest, Ditemukan Meninggal di London

Andhina Wulandari
Rabu, 13 April 2016 - 09:58
Bagikan

Bisnis.com, LONDON – Produser musik asal AS dan bintang reality show, David Gest, yang juga dikenal sebagai mantan suami Liza Minnelli ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di London, Selasa (12/4/2016).

Gest, 62, ditemukan di dalam kamar hotel Four Seasons yang terletak di distrik Canary Wharf. Gest, yang pernah memproduseri acara musikal TV spesial tentang Michael Jackson itu, pernah menikah dengan Minelli paad 2002, namun mereka bercerai pada tahun yang sama.

Dia juga pernah berpartisipasi dalam acara reality di televisi pada 2006 berjudul “I’m a Celebrity... Get Me Out of Here” dan popularitasnya membawa dia ke acara televisi lainnya, termasuk acaranya sendiri yang dinamakan “This is David Gest”.

Gest kembali ke televisi lewat acara “Celebrity Big Brother” pada awal tahun ini, tapi dia meninggalkan acara itu 13 hari setelahnya dengan alasan medis.

“Polisi ditelepon pada pukul 10.17, Selasa, 12 April, ke hotel Four Seasons, dengan laporan ada seorang pria berusia 60 tahunan meninggal dunia dengan alasan yang belum jelas,” ujar pernyataan resmi dari polisi London, seperti dilansir Reuters.

“Otopsi akan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematiannya,” lanjut pernyataan tersebut.

Polisi mengatakan kematian Gest tidak dianggap mencurigakan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro