Game of Thrones/HBO-Istimewa
Entertainment

Serial Game of Thrones Musim ke-6 Segera Hadir di HBO

Andhina Wulandari
Rabu, 13 April 2016 - 10:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Serial HBO Original peraih penghargaan Emmy dan Golden Globe, Game of Thrones, akan kembali pada musim ke-6.

Seiring perkembangan yang mengejutkan di akhir season lima, seperti nasib Jon Snow yang mengenaskan di tangan pemberontak Castle Black dan Daenerys yang nyaris tewas dalam pertikaian, season enam ini akan menjadi penentu nasib mereka.

Wajah-wajah terkenal akan membentuk sekutu untuk memperkuat kesempatan mereka bertahan hidup, ketika muncul karakter baru yang menantang keseimbangan kekuatan di timur, barat, utara, dan selatan.

Episode terbaru dari Game of Thrones ini akan tayang di Asia secara eksklusif di HBO mulai Senin (25/4/2016) pada pukul 8.00 WIB dan ditayangkan ulang pada pukul 20.00 WIB, sama seperti di AS. Episode terbarunya akan tayang setiap hari Senin di jam yang sama, serta tersedia juga melalui HBO On Demand.

Dalam season kali ini, berdasarkan siaran pers kepada Bisnis.com, Selasa (12/4/2016), Game of Thrones kembali menghadirkan bintang-bintang terkenalnya, seperti Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Sophie Turner sebagai Sansa Stark, dan Maisie Williams sebagai Arya Stark.

Game of Thrones merupakan serial televisi yang sangat populer di AS, bahkan telah meraih sejumlah penghargaan. Film ini berkisah tentang intrik dan politik dalam meraih tahta. Serial itu diadaptasi dari novel fantasy karya George R.R. Martin berjudul A Song of Ice and Fire.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro