Madagascar Live di Indonesia/Bisnis-Atiqa Hanum
Show

Madagascar Live! Hadir di Indonesia. Tiket Dijual Mulai Rp250 Ribu

Atiqa Hanum
Kamis, 14 April 2016 - 14:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kabar gembira untuk anak-anak Indonesia, Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman si Jerapah dan Gloria si Hippo akan hadir secara langsung kehadapan kita semua untuk menari bersama-sama dalam Madagascar Live!

Sorak Gemilang Entertainment dan 7Kings Entertainment bersama dengan Bank Mandiri mempersembahkan pertunjukkan ‘Madagascar Live!’ untuk anak-anak dan keluarga di Indonesia pada 5-7 Mei 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong.

Marketing Director Sorak Gemilang Entertainment Mervi Sumali mengatakan pihaknya ingin menghadirkan tontonan berkualitas yang bisa mendidik anak bangsa Indonesia dan mengenalkan seni teater. Pertunjukan ini bisa mengembangkan rasa percaya diri dan kebebasan berekspresi bagi si anak serta membangun karakter yang baik.

“Karena ini long weekend jadi sangat baik para orang tua menghabiskan waktunya bersama anak-anak dengan menciptakan quality time serta mendidik anak,” ucapnya saat konferensi pers, Kamis (14/4/2016).

Dia menambahkan pertunjukkan ini tidak jauh berbeda dari film animasi blockbuster DreamWorks yang dirilis pada 2005 lalu. Berceritakan tentang empat sekawan yang selalu bersama-sama dengan tidak meninggalkan satu sama lainnya menghadapi rintangan dan dikemas dalam tarian serta musik yang unik dan menarik tentunya.

“Tontonan ini bukan seperti opera atau mini orkestra yang pemainnya bernyanyi namun memang sudah di tapping suaranya,” paparnya.

Selama 90 menit, lanjutnya sebanyak 35 orang yang terdiri dari cast and crew berasal dari seluruh dunia akan datang pada 2 Mei 2016 membawa 6 kontainer berupa perlengkapan pertunjukkan.

CEO 7Kings Entertainment Aldo Menayang mengungkapkan tur internasional Madagascar Live! ini mulai pertama kali di Istanbul, Turki, lalu ke sejumlah negara di Eropa, Timur Tengah dan Asia salah satunya di Indonesia.

“Antusias masyarakat sangat baik sekali hingga saat ini tiket yang dijual early bird pun sudah sangat baik. Penonton ini tidak hanya dari Jakarta melainkan dari kota sekitarnya karena libur yang panjang pun mendukung,” paparnya.

Nama Madagascar sendiri, ucapnya, telah cukup menjual dari keberhasilan film yang terdahulu dengan begitu banyak penggemar. Target penonton pun bisa melebihi dari kapasitas ICE BSD City, yakni lebih dari 2.500 orang. Tiket dibanderol mulai harga normal Rp250.000 (silver), Rp350.000 (gold), Rp550.000 (platinum), Rp750.000 (diamond), Rp1,2juta (VIP).

“Kami sangat optimis penonton akan melebihi ekspektasi kami karena pertunjukkan akan dilakukan sebanyak 8 kali, di hari Kamis 3 kali, Jumat 2 kali dan Sabtu 3 kali. Kami berharap ini akan memberikan tontonan berkualitas bagi keluarga di Indonesia,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro