Bank Mandiri/Jibiphoto
Show

Mandiri Bagi-Bagi Promo Tiket Pertunjukan Madagascar Live!

Atiqa Hanum
Kamis, 14 April 2016 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bank Mandiri, sebagai sponsor utama pertunjukkan Madagascar Live!, akan bagi-bagi promo mulai hari ini untuk menyaksikan pertunjukkan teater musikal yang pertama di Indonesia.

Vice Presiden Strategic Marketing dan Communication Ari Wita mengungkapkan hari ini mulai pukul 12.00 WIB, nasabah Mandiri bisa menukarkan fiestapoin yang bisa ditukarkan dengan satu tiket Madagascar Live!

“Mulai dari menukarkan 200 poin sudah bisa ditukarkan dengan tiket Madagascar Live! Dan hanya untuk 100 tiket saja hanya di hari ini,” ucapnya saat konferensi pers, Kamis (14/4/2016).

Tidak hanya itu, tambahnya, nasabah Bank Mandiri bisa mendapat potongan harga hingga 50% untuk pembelian tiket tersebut dengan menggunakan fiestapoin. Lalu, pengguna mandiri e-cash bisa mendapat potongan hingga 50% juga dan pengguna kartu kredit bisa melakukan program cicilan 0% untuk 3 bulan.

“Kami tertarik ikut bergabung karena Bank Mandiri peduli terhadap pendidikan anak-anak. Pertunjukkan ini adalah satu channel tersendiri untuk hal itu dan kami harus menjadi bagian karena juga bertanggung jawab memberikan edukasi kepada anak-anak Indonesia,” paparnya.

Ari juga menambahkan pembelian tiket dapat dilakukan apps/website fiestapoin, apps/website mandiri e-cash, serta website www.tokone.com dan di Mall Gandaria City lantai 2. Perlu diketahui, Tiket dibanderol harga normal mulai Rp250.000 (silver), Rp350.000 (gold), Rp550.000 (platinum), Rp750.000 (diamond), Rp1,2juta (VIP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro