Jo Bo Ah/dramafever.com
Fashion

Resep Jo Bo Ah Miliki Kulit Cantik

Atiqa Hanum
Rabu, 20 April 2016 - 13:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak aktris maupun aktor Korea yang memiliki kulit bagus. Putih, bersih dan cerah tentu dambaan setiap orang agar penampilannya lebih enak untuk dilihat. Mau tahu resep kecantikan aktris cantik Korea, Jo Bo Ah?

Ternyata, hal penting yang tidak pernah dilewatkan Jo adalah masker wajah. Ini merupakan rutinitas terpenting dari perawatan kecantikannya.

“Menggunakan sleeping mask pada malam hari membuat dandanan saya akan bertahan lama keesokan harinya. Saya rasa itu penting,” ucapnya dalam siaran pers, Rabu (20/4/2016).

Dia percaya menggunakan masker kecantikan wajah secara teratur dan menggunakan produk-produk kecantikan organik akan menjaga kecantikan kulit dengan baik. Selain mengandalkan pada produk-produk kecantikan, yang tidak kalah penting adalah rutin berolahraga.

“Saya sangat rutin berolahraga karena dengan mengeluarkan keringat membantu kulit untuk regenerasi,” bebernya.

Jo mengaku olahraga yang suka dilakukannya adalah yoga, pilates dan latihan beban. Dia memiliki pelatih pribadi yang biasa melatihnya secara regular.

“Saya juga menikmati berkuda dan berenang. Saya juga akan mencoba panjat tebing! Selalu ada waktu untuk melakukan latihan olahraga,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Jo mengatakan memiliki kulit yang bagus juga harus didukung dengan gaya berbusana yang baik untuk diri sendiri. “Saya suka berdandan dan sangat menyukai fashion,” tandasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro