Jennifer Aniston/Reuters
Entertainment

Jennifer Aniston Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Dunia

Andhina Wulandari
Kamis, 21 April 2016 - 10:05
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES – Jennifer Aniston dinobatkan sebagai Wanita Tercantik di Dunia tahun 2016 versi majalah People. Ini merupakan kedua kalinya Jennifer menyandang penghargaan tersebut, setelah sebelumnya pada 2004.

Aktris yang terkenal berkat serial Friends di tahun 1990-an itu mengatakan dirinya merasa “sangat, sangat tersanjung” dengan penghargaan itu.

“Saya pikir, astaga. Seperti ada rasanya gembira, seperti layaknya seorang remaja,” ujar Jennifer dilansir Eonline.

Jennifer, yang selalu mengedepankan gaya hidup sehat, mengaku merasa paling cantik setelah dia selesai berolahraga.

Istri dari Justin Theroux itu selalu menjaga diet sehat dan secara rutin berolahraga. Gaya hidup tersebut telah dijalaninya lebih dari satu dekade.

“Lucu rasanya, karena ada sebuah perubahan cepat dari rasa tidak peduli dan tiba-tiba sekarang saya merasa harus benar-benar peduli dengan tubuh kita,” ujarnya.

Jadi, apa definisi cantik bagi Jennifer?

“Rasa percaya diri. Berdamai dengan diri sendiri. Kebaikan. Kejujuran. Hidup yang dijalani dengan sebaik-baiknya. Mengambil tantangan dan tidak merasa malu akan hal-hal yang telah berlalu, yang tak sempat dilakukan,” jelasnya.

“Lalu jangan pernah merasa gagal atau memperbolehkan orang lain mengkritik kehidupan kita, sehingga membuat diri kita merasa rendah diri. Itu adalah racun bagi diri kita,” kata aktris berusia 47 tahun itu.  

Pada tahun lalu, penghargaan wanita tercantik diberikan pada Sandra Bullock. Nama-nama seperti Lupita Nyong’o, Gwyneth Paltrow, Julia Roberts, dan Beyonce Knowles juga pernah diberikan penghargaan serupa dari majalah People.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eonline
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro