Maybelline koleksi Doll it up/Bisnis-Reni Efita
Fashion

Maybelline New York Hadirkan Koleksi Make Up "Doll It Up"

Reni Efita
Jumat, 22 April 2016 - 12:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kecantikan  boneka Barbie menjadi inspirasi Maybelline New York untuk menghadirkan koleksi make up terbaru yang bertema Doll it up.

Untuk mewujudkan tampilan Doll it up itu, Maybelline menggunakan  empat  produk  yang baru diluncurkan yaitu maskara, lipstik cair dengan 10 warna, super BB cushion dan eye shadow dengan 12 warna pink natural di Emperica Bar & Lounge, Kamis sore (21/4/2016).

Ryan Ogilvy, Official Make Up Artist Maybelline Indonesia mengaplikasikan make up tersebut untuk penampilan Sassy Doll dan Sweet Doll.

Warna merah pada bibir lebih menonjol dibandingkan dengan warna make-up bagian mata. Bahkan Ryan mengaplikasikan dua warna lipstik berbeda untuk untuk bibir bagian atas dan bagian bawah untuk tampilan Sassy Doll. Warna merah pada bibir bagian atas lebih tua dibandingkan dengan warna bibir bagian bawah. “Kita perlu memperhatikan bagian yang ditonjolkan, bibir atau  mata,” kata Ryan.

Dia menyarankan jika makeup  bagian mata yang ditonjolkan, maka  warna bibirnya pilih yang lembut. Begitu pula sebaliknya, kalau bagian bibir yang ditonjolkan, maka warna makeup mata tampil warna yang lembut, sehingga ada yang menonjol.

Maskara terbaru, Magnum Barbie Maskara dapat memberikan bulu mata ekstra panjang dan lentik. Sedangkan vivid  matte liquid lipstick  yang dapat mendapatkan hasil matte namun tetap melembabkan. Kemudian super BB cushion yang memberikan hasil akhir flawless dewy dan menutupi pori-pori.

Bersamaan dengan peluncuran produk baru itu, Maybelline juga meluncurkan kampanye brand yaitu Make It Happen di Indonesia

Ngoc PhungBich Marketing Manager Maybelline Indonesia kampanye mengatakan kampanye tersebut bertujuan untuk mengajak perempuan modern untuk mewujudkan  mimpinya. “Kami ingin menularkan kebebasan berekspresi  dan gaya New York sebagai inspirasi mereka melalui produk yang dapat menonjolkan kecantikan mereka dan dapat mengekspresikan dirinya dengan lebih percaya diri,” kata  Ngoc.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro