Ilustrasi/Read.plash.in
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Mei 2016 (Bagian 2)

Andhina Wulandari
Kamis, 5 Mei 2016 - 09:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah menyimak Ramalan Zodiak Cinta Mei 2016 Bagian pertama, kini saatnya Anda melanjutkan ke bagian kedua.

Scorpio

Jangan biarkan perasaan Anda mempengaruhi keputusan finansial Anda, juga sebaliknya. Cinta dan uang kadang bisa menyulitkan Anda.

Sagitarius

Anda mengharapkan bisa bertukar ide dengan pasangan. Cobalah untuk bicarakan keinginan Anda dengan si dia, jangan hanya diam saja dan akhirnya mengeluh di belakangnya.

Capricorn

Bagi Anda yang masih single, tampaknya ada kesempatan untuk menjalin sebuah hubungan. Namun hubungan itu berbeda dengan yang Anda rasakan sebelumnya. Meski belum yakin, tak ada salahnya menjalaninya terlebih dulu.

Aquarius

Sifat romantis Anda tampaknya sedang muncul pada bulan ini. Gunakan kesempatan tersebut untuk kembali menghangatkan hubungan cinta Anda dengan si dia.

Pisces

Jika Anda berada dalam sebuah hubungan yang mengekang, Anda cenderung ingin membebaskan diri. Sebelum ambil keputusan, pikirkan dulu apakah itu hanya keinginan sesaat atau memang keinginan yang sesungguhnya.

Aries

Hubungan Anda si dia terasa semakin hangat. Pada bulan ini, Anda pun terlihat lebih aktif dan bersemangat, sehingga rasanya akan tepat jika energi itu disalurkan dengan pergi berlibur bersama pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/About.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro