Ilustrasi/Lifehack
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Mei 2016 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Kamis, 5 Mei 2016 - 09:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bulan Mei diramalkan menjadi bulan yang sangat menarik dan menawarkan beragam kesempatan. Ingin tahu peruntungan cinta Anda berdasarkan zodiak, simak saja ramalan cinta berikut ini.

Taurus

Bagi Anda yang masih single, kesempatan untuk menjalin hubungan baru tampaknya terbuka lebar. Seseorang yang akan mencuri hati Anda sepertinya datang dari lingkungan yang berbeda, namun itulah yang membuat si dia menarik bagi Anda.

Gemini

Komitmen hubungan Anda akan diuji pada bulan ini. Jika Anda tak sungguh-sungguh menjalani hubungan yang ada saat ini, bisa saja hubungan itu merenggang.

Cancer

Anda mungkin memiliki sifat perfeksionis. Namun jangan harapkan perjalanan cinta Anda berjalan mulus. Bumbu-bumbu pertengkaran pasti ada, tapi itulah yang membuat hubungan Anda kian dekat.

Leo

Hubungan tentu saja membutuhkan kejujuran. Hati-hati jika akhir-akhir ini Anda kerap membohongi pasangan. Kebohongan sedikit saja bisa merusak rasa percaya di dalam hubungan tersebut.

Virgo

Keberuntungan sepertinya ada di pihak Anda. Akan ada kesempatan bagi Anda untuk menjalin hubungan baru. Anda pun diberi keberanian untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Libra

Jangan terburu-buru saat Anda mengambil keputusan seputar hubungan Anda dengan si dia. Jika salah memilih, Anda yang akan menyesal di kemudian hari.

 

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Cinta Mei 2016 (Bagian 2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/About.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro