Ilustrasi/Julemag
Fashion

Travel online Ezytravel.co.id Gandeng Kerjasama dengan The Body Shop

Reni Efita
Jumat, 6 Mei 2016 - 04:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Apa hubungan produk kecantikan dan biro perjalanan? Pasalnya, orang yang berekreasi itu juga tampil cantik supaya foto di objek wisata yang dikunjungi hasilnya juga cantik

Apalagi sekarang, smartphone semakin canggih yang  bisa foto selfie, sehingga menfoto diri tidak perlu memerlukan minta bantuan orang lain, karena bisa dilakukan sendiri.

Untuk mengawinkan antara biro perjalan dan produk kecantikan, Ezytravel bekerjasama bisnis dengan The Body Shop. Pengumuman kerjasama kedua organisasi tersebut dilaksanakan di  Midori Japanese Restaurant, Jakarta  Pusat, Rabu (4/5/2016).

Stella, Head of Marketing Communication  Ezytravel.co.id mengatakan tujuan kerjasama kedua perusahaan tersebut antara Ezytravel dan The Body Shop agar kecantikan dapat menunjang customer travel untuk semakin menikmati liburannya terutama ke Jepang. Sementara custumer The Body Shop juga berencana travel juga dengan mudah  untuk mengakses online travel tersebut.

Sementara The Body Shop, kata Fadillah, E-commerce Manager The Body Shop, juga mempunyai online store, sehingga para traveler juga dengan mudah dapat produk perawatan dan kosmetika yang mereka butuhkan.

Ezytravel.co.id merupakan online travel agency yang menyediakan antara lain  tiket pesawat, hotel, tour, paket wisata dan pengurusan dokumen perjalanan. Sementara e-commerce The Body Shop juga menyediakan beberbagai rangkaian produk perawatan tubuh dan kosmetika.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro