Jennifer Lawrence saat menghadiri premier film X-Men: Apocalypse di London/Reuters
Entertainment

Jennifer Lawrence Nyaris Terjatuh Lagi di Red Carpet

Andhina Wulandari
Kamis, 12 Mei 2016 - 17:15
Bagikan

Bisnis.com, LONDON – Jennifer Lawrence sepertinya harus berhati-hati saat berjalan di red carpet, karena baru-baru ini dia nyaris terjatuh lagi.

Saat menghadiri premier film terbarunya, X-Men: Apocalypse, di London, Senin (9/5/2016), Jennifer sempat tersandung dan nyaris saja jatuh. Untungnya, aktris berusia 25 tahun itu bisa berpegangan dengan orang yang ada di sebelahnya.

Ini bukan pertama kalinya Jennifer terjatuh di acara besar yang menjadi sorotan publik. Tentunya tidak ada yang melupakan insiden terjatuhnya Jennifer saat akan menerima Piala Oscar pertamanya pada 2013 lalu.

Saat itu, Jennifer yang mengenakan ball gown lebar terjatuh saat menaiki tangga menuju panggung. Untungnya, Jennifer tidak terluka, meski dia mengatakan dirinya merasa sangat malu akibat insiden tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ, karena kebiasaan jatuh Jennifer ini sepertinya berlanjut. Pada ajang Oscar tahun depannya, yaitu tahun 2014, Jennifer juga terjatuh di atas karpet merah.

Di tahun berikutnya, tepatnya pada November 2015, Jennifer juga terjatuh karena tersandung gaunnya sendiri saat dia menghadiri premier film The Hunger Games: Mockingjay Part 2 di Madrid, Spanyol.

Meski hampir terjatuh, Jennifer tetap tampil memukau dengan balutan gaun perak dari rumah Dior saat menghadiri acara premier film X-Men: Apocalypse tersebut.

Film yang kembali dibintangi Jennifer bersama James McAvoy dan Michael Fassbender itu akan dirilis di AS pada 27 Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro