Nivea Men Pilih Bambang Pamungkas Jadi Inspirasi Pemuda Indonesia

JAKARTA Pemain sepak bola Nasional Bambang Pamungkas (BP) dan aktor Richard Kyle didaulat oleh Nivea Men, merek perawatan kulit pria untuk menginspirasi pemuda Indonesia agar merasa nyaman dengan diri sendiri dan tampil percaya diri.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 19 Mei 2016  |  11:28 WIB
Nivea Men Pilih Bambang Pamungkas Jadi Inspirasi Pemuda Indonesia
President Director Beiersdorf Indonesia Holger Welters, model Richard Kyle, atlit sepak bola Bambang Pamungkas, dan Marketing Director Beiersdorf Indonesia Tomasz Schwarz berbincang di sela jumpa pers "Menangkan Harimu Bersama Nivea Men" di Jakarta, Rabu (18/5). - Antara/Atok

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain sepak bola Nasional Bambang Pamungkas (BP) dan aktor Richard Kyle didaulat oleh Nivea Men, merek perawatan kulit pria, untuk menginspirasi pemuda Indonesia agar merasa nyaman dengan diri sendiri dan tampil percaya diri.

President Director Belersdorf Indonesia Holger Welters mengatakan Bambang Pamungkas dan Richard Kyle merupakan contoh pemuda Indonesia yang menjalani berbagai peran dan harus berjuang untuk memenangkan dalam kehidupan sehari-hari.

Bambang Pamungkas yang dikenal dengan nama panggilan BP itu merupakan seorang pemain sepak bola, kepala keluarga, dan juga penulis, sedangkan Richard Kyle merupakan seornag aktor, model, dan pemandu program acara traveling di salah satu stasiun TV Nasional.

Holger mengatakan Nivea Men memahami bahwa setiap hari kehidupan pemuda Indonesia ibaratnya sebuah pertandingan sepak bola, ada banyak tantangan  yang harus dilalui untuk mencapai tujuan masing-masing.

Agar tetap tampil segar dan percaya diri dalam menghadapi tantangan itu, brand tersebut memberikan solusi untuk perawatan kulit wajah untuk mengatasi wajah berminyak, kusam, dan berjerawat. Selain itu, juga menyediakan deodorant untuk mengatasi masalah keringat.

Merek tersebut, kata BP,  mewakili kejujuran, inspirasi dan kepedulian yang mencerminkan nilai-nilai yang  dia perjuangakan setiap hari.

“Sebagai pemain sepak bola, kepala rumah tangga, ataupun penulis buku, saya harus menghadapi berbagai tantangan yang berbeda-beda. Dengan Nivea Men saya merasa segar tanpa khawatir akan masalah-masalah seperti muka kusam. Bau badan/keringat/noda kuning di baju sehingga saya memiliki kepercayaan diri dalam melakukan ativitas sehari-hari,” kata Bambang, di Ballroom Hotel Kempinski, Rabu (18/5/2016).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
perawatan wajah

Editor : Andhina Wulandari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top