Diana Pungky/Bisnis.com-Reni Efita
Fashion

Inilah Cara Diana Pungky Merawat Tubuh dan Wajah Agar Tetap Awet Muda

Reni Efita
Senin, 23 Mei 2016 - 17:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama artis yang juga pengusaha Diana Pungky belakangan dikenal sebagai ikon kecantikan yang menggunakan perawatan tradisional dan teknologi modern.

Pasalnya, semua teknologi kecantikan dan produk yang digunakan di The Andaru Anti Aging Clinic and Spa selalu melalui percobaan Diana dan kedua rekannya Annie Savitri, pemilik Andaru Spa  dan Levita Supit, pengusaha restoran dan Ketua Perhimpunan Warala dan Lisensi Indonesia.

Ketiga perempuan ini mempunyai jenis kulit berbeda yaitu kering, berminyak, dan normal. Mereka bersatu dalam bisnis klinik anti aging dan spa, The Andaru Anti Aging Clinic and Spa.

Perawatan apa yang sedang dilakukan oleh Diana, perempuan yang sudah berusia kepala empat ini? Sebagai perempuan yang rajin merawat tubuh dan wajah ini selalu memperhatikan kekencangan kulit dan tekstur kulit wajahnya.

Teknologi anti aging yang dilakukan Diana menggunakan benang yang menyatu dengan kulit.

“Saya sekarang menggunakan teknologi facelift,” kata Diana sambil memegang pipi kanannya di sela-sela peresmian Andaru Anti Aging Clinic and Spa Cirebon, Sabtu (21/5/2016).

Di samping menggunakan teknologi modern untuk mengencang kulit wajah. Hal itu dilakukan sekali setahun. Diana juga rajin melakukan lulur tujuh kembang sekali seminggu.

Dia juga tetap menjalankan pola hidup sehat, yaitu minum air putih yang banyak minum air putih, agar tidak terjadi dehidrasi. Bila terjadi dehidrasi, maka kulit akan keriput, sehingga kelihatan cepat tua.

"Lalu tidur yang cukup, jangan sering begadang, rajin berolahraga setiap hari, dan mengonsumsi makanan sayur serta buah-buahan," tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro