CGV Blitz Cinemas Buka di Plaza Slipi Jaya

CGV Blitz Cinema, jaringan bioskop di Indonesia yang hadir pada 2007 ekspansi jaringan dengan membuka bioskop kedua puluh di Plaza Slipi Jaya Lantai 4 Jakarta pada 26 Mei 2016.
Atiqa Hanum | 25 Mei 2016 18:24 WIB
Tiket Bioskop. - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA—CGV Blitz Cinema, jaringan bioskop di Indonesia yang hadir pada 2007 melakukan ekspansi dengan membuka jaringan bioskop kedua puluh di Plaza Slipi Jaya Lantai 4 Jakarta pada 26 Mei 2016.

Dalam keterangan resminya yang diterima Bisnis.com, Rabu (25/5/2016) CGV Blitz Cinema memiliki 19 bioskop. Di Jakarta tersebar di Grand Indonesia, Pacific Place, Central Park, Mall of Indonesia]. Di Bekasi ada di Bekasi Cyber Park, dan Grand Galaxy Park. Di Tangerang ada di Teras Kota, dan Grand Dadap City.

Adapun di Bandung terdapat di Paris Van Java, BEC, Miko Mall. Di Karawang ada di Festive Walk, Yogyakarta di Sahid J Walk, dan Hartono Mall, di Surabaya ada Marvell City, di Cirebon terdapat di Grage City Mall, di Balikpapan ada di Plaza Balikpapan, serta Batam ada di Kepri Mall, dan Harbour Bay.

Besok akan diresmikan CGV blitz Plaza Slipi Jaya yang memiliki 4 auditorium dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 673 kursi. CGV blitz Plaza Slipi Jaya hadir dengan spesial cinema “Sweetbox”,  mini sofa yang dapat digunakan untuk penonton yang membutuhkan luas kursi lebih lebar.

Dilengkapi dengan teknologi 3D Cinema yang menghadirkan tampilan gambar lebih nyata, serta Dolby Surround Sound.

Konsep desain interior CGV Blitz Cinema kali ini bernuansa retro vintage, yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan serta membuat suasana menonton film terasa berbeda. Selain itu, berbagai macam pilihan snack pada concession yang memberikan pilihan menarik sebagai teman menonton film.

Dalam pembukaannya, CGV Blitz Cinema memberikan berbagai macam program promosi serta kegiatan yang menghibur yakni Nonton Gratis Film Pilihan selama 2 hari, yakni 26 – 27 Mei 2016, seperti film the Pact, Himalaya, dan Robodog. Pengunjung cukup menjadi CGV blitz member, atau menunjukkan aplikasi CGV Blitz dari smartphone.

Combo Opening mulai 26 Mei – 5 Juni 2016, di mana  penonton dapat menikmati paket F&B dengan harga spesial Rp30ribu untuk popcorn dan minuman. Ada juga Meet & Greet Film Indonesia Khusus para pecinta film Indonesia “Jangan Dengerin Sendiri” pada 28 Mei 2016.

Suasana CGV Blitz juga dilengkapi oleh musik akustik supported by JOOX seperti penampilan dari Sunset Band pada 3 Juni 2016 dan performance dari Kevin Lim dan Siska Salman pada 4 Juni 2016. Untuk Promo Ramadhan ada juga mulai 6 Juni – 5 Juli 2016 serta promo dari bank yang bekerja sama juga provider telepon.

Tiket yang dibanderol selama masa promosi ini (26 Mei-5 Juli 2016) tidak tanggung-tanggung yakni untuk kelas 2D ( Reguler ) pada Weekday (Senin-Kamis) dan Jumat sebesar Rp25ribu lalu Weekend (Sabtu - Minggu) Rp30ribu. Sedangkan untuk 3D, pada Weekday (Senin - Kamis) dan Jumat sebesar Rp30ribu serta Weekend (Sabtu-Minggu) Rp35ribu. Begitu juga dengan ‘SWEETBOX’ harganya sama dengan harga 3D.

Informasi lebih lengkap mengenai jadwal film yang ditayangkan serta kegiatan promosi, dapat mengunjungi webiste www.cgvblitz.com, atau follow akun social media CGV blitz antara lain twitter @CGVblitz,  Facebook CGV blitz, dan Instagram @cgvblitzcinema.

Tag : bioskop, blitzmegaplex, cgv blitz
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top