Johnny Depp dan Amber Heard/Popsugar
Entertainment

Amber Heard Gugat Cerai Johnny Depp

Andhina Wulandari
Kamis, 26 Mei 2016 - 10:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Amber Heard menggugat cerai suaminya, Johnny Depp, setelah 15 bulan menikah.

Amber, 30, mengajukan surat cerai pada Senin (23/5/2016) dengan alasan ketidakcocokan. Aktris tersebut juga meminta dana bantuan pasangan dari Johnny, 52, menurut dokumen yang dikutip oleh laman People.

Pasangan tersebut menikah pada Februari tahun lalu. Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting film The Rum Diary pada 2011.

Sebelum bersama Amber, Johnny tinggal bersama pasangannya, Vanessa Paradis, selama 14 tahun, tapi tak pernah menikahinya. Bersama Vanessa, Johnny dikaruniai dua orang anak, yaitu Lily-Rose dan Jack.

Pada Desember tahun lalu, rumor mengenai keretakan pernikahan Johnny dan Amber memang telah santer didengar, tapi Amber membantahnya.

“Saya mencoba untuk tidak bereaksi dalam setiap interpretasi salah terhadap kehidupan kami, tapi itu memang sulit,” kata Amber dalam sebuah wawancara dengan majalah Marie Claire.

Pada hari Rabu (25/5/2016) kemarin, ibunda Johnny Depp juga dikabarkan meninggal dunia. Dua kejadian ini tampaknya menjadi pukulan berat bagi aktor yang membintangi film The Pirates of Caribbean itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : People
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro