Victoria Beckham/Reuters
Entertainment

Keluarga Beckham Ingin Tambah Anak Lagi

Newswire
Minggu, 29 Mei 2016 - 10:06
Bagikan

Bisnis.com, LONDON - Keluarga Beckham dikabarkan sedang mempersiapkan kehamilan anak kelima mereka mengikuti jejak Gordon Ramsay dan Jamie Oliver.

Berdasarkan info dari teman dekatnya, Tana Ramsay, ia mengatakan saat ini Victoria sedang merencanakan kehamilannya bersama David Beckham.

Victoria, yang sudah berusia 42 tahun ini mengaku telah mendorong dirinya sendiri untuk menjalankan serangkaian program diet seperti mengonsumsi bayam, brokoli, dan sayuran hijau kaya akan asam folat. Kehamilan ini direncanakan setelah selama bertahun-tahun menunda rencana tersebut.

Nampaknya Victoria kali ini siap untuk melahirkan seorang bayi yang akan menjadi anak terakhirnya. Tana, yang merupakan istri dari Gordon, berharap kehamilan ke lima victoria seperti Jools Oliver, istri dari Jamie. David sendiri sebetulnya telah mengharapkan anak kelimanya sejak putrinya, Harper, lahir pada 2011 silam.

Sementara itu, David mengungkapkan setelah tiga tahun pensiun, ia akan kembali ke lapangan sepak bola sebagai wasit. Mantan kapten sepak bola Inggris ini telah dua kali diajak menjadi wasit pada sebuah pertandingan anaknya yang masih berusia sebelas tahun, Cruz, di London Barat.

Pada kesempatan pertama, ketika wasit yang sebenarnya batal muncul, pelatih meminta salah satu orangtua yang berkebangsaan Amerika untuk menggantikannya.

Namun, ia justru menjawab dengan nada bercanda, "Apakah Anda bercanda, aku sedang berdiri tepat di sebelah David Beckham", demikian dilansir Dailymail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro