Akhdiyat Duta Modjo. /Antara
Entertainment

Ramadan, Duta Sheila On 7 Ngabuburit Bareng Keluarga

Newswire
Rabu, 1 Juni 2016 - 22:40
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Saat Ramadan, vokalis band Sheila On 7, Duta selalu menantikan melakukan kegiatan "ngabuburit" atau jalan-jalan sore bersama keluarganya. "Saat puasa yang saya tunggu "ngabuburit" sama anak dan istri saya," ujar Duta di Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Kemudian, soal menu khusus saat Ramadan, pria bernama lengkap Akhdiyat Duta Modjo itu mengaku tak memilikinya. Sang isteri, kata Duta, jarang memasak. "Istri saya jarang masak," tutur dia sambil terkekeh.

Kendati sempat didera nyeri lambung, Duta mengaku tak memiliki pantangan mengonsumsi makanan tertentu. Dia mengaku tetap mengonsumsi makanan sehat dan seimbang.

"Saya sejak beberapa tahun lalu kena maag. Tetapi sampai hari ini masih bisa makan apa saja. Kalau kumat (maag), minum obat," kata Duta.

Kemudian, ketimbang menghabiskan waktu dengan tidur sepanjang hari, Duta mengaku memilih melakukan aktivitas yang membuatnya nyaman. "Konsumsi makanan yang cukup. Lalu, jangan dibawa tidur terus, bisa lemas (badan). Kerjakan sesuatu yang bisa buat enjoy," tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro