Lain lagi dengan monochromatic eye line yang menggunakan multifungsi produk dua eye definer yang menghasilkan efek mata tampak lebih besar. /Bisnis.com
Fashion

Trend Make-up Ramadan Terinspirasi Timur Tengah

Reni Efita
Jumat, 3 Juni 2016 - 21:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – The Body Shop menyambut  Ramadan dengan mengadakan festival yang menghadirkan tren make up, meluncurkan rangkain gift, dan program donasi.

“Setiap Ramadan, kami selalu menghadirkan program spesial,” kata Rika Anggraini, General Manager Corporate Communications The Body Shop Indonesia, di Hotel Mulia, Jumat (3/6/2016).

Konsentrasi make up umum pada  bibir atau mata. Sebelumnya, tren make up dari berbagai brand umumnya fokus pada bibir yang berwarna merah. Lain dengan tren make up untuk Ramadan yang diluncurkan oleh The Body Shop.

Ramadan tahun ini, perusahaan tersebut mengeluarkan tiga tren make up yang mengambil inspirasi dari Timur Tengah, Egyption Wing Eye dengan penegasan pada teknik winged eye liner untuk memberikan tampilan mata tampak lebih tajam. Bagian mata menjadi fokus trend make up untuk Ramadan.

Lalu bold smoky eye yang menggabungkan dua teknik liner pada mata menggunakan liquid eyeliner dan matte kajaj black untuk memberikan tampilan mata yang bold dan dramatik.

Lain lagi dengan monochromatic eye line yang menggunakan multifungsi produk dua eye definer yang menghasilkan efek mata tampak lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro