Pangeran William/Reuters
Entertainment

Pangeran William Jadi Sampul Majalah Gay

Andhina Wulandari
Kamis, 16 Juni 2016 - 10:28
Bagikan

Bisnis.com, LONDON – Pangeran William menciptakan sejarah dengan tampil sebagai sampul majalah gay, Attitude, untuk edisi bulan Juli 2016, kata perwakilan majalah tersebut, Rabu (15/6/2016).

William, yang berbicara tentang melawan homophobia, terlihat tersenyum lebar di sampul majalah itu dengan judul besar “Making History (membuat sejarah)” dan kutipannya berbunyi, “Tidak ada seorang pun yang pantas untuk di-bully karena seksualitas mereka atau karena alasan lain”.

Majalah tersebut, yang biasanya memuat atlet, model, dan para selebriti lainnya, mengatakan sang pangeran berpose setelah bertemu dengan para editor dan kelompok gay serta transgender di Istana Kensington.

William juga mengatakan bahwa siapa saja yang di-bully karena seksualitas mereka, seharusnya bisa melaporkan hal tersebut dan mendapat dukungan.

“Jangan diam saja, bicara pada orang dewasa yang Anda percaya, teman, guru, atau siapa saja, dapatkan bantuan yang Anda butuhkan. Anda seharusnya bangga menjadi diri Anda sendiri dan tak ada yang perlu disembunyikan,” ujar William.

Attitude, yang mengklaim sebagai majalah gay paling laris di Inggris Raya, mengatakan William mengundang mereka pada bulan lalu dan mengajak komunitas LGBT ke Istana Kensington untuk berbicara seputar bullying.

Editor Attitude, Matthew Todd, mengatakan dia secara rutin bertemu dengan orangtua yang anak-anaknya di-bully karena orientasi seksual mereka.

“Saya sangat bahagia bahwa Raja Inggris masa depan setuju bahwa tindakan bully itu harus dihentikan dan saya mendesak orangtua untuk menyuarakan hal ini untuk memastikan bahwa setiap sekolah benar-benar melindungi anak-anak,” kata Todd.

Majalah tersebut akan dijual mulai 22 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro